TOPIK TERPOPULER

TP Segera Lantik Andi Kartini Sebagai Ketua Partai Golkar Sinjai

Irman Bagoseng
TP Segera Lantik Andi Kartini Sebagai Ketua Partai Golkar Sinjai
Taufan Pawe segera melantik Ketua serta pengurus Partai Golkar Kabupaten Sinjai. Foto/Ilustrasi

SINJAI - Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe segera melantik Ketua serta pengurus Partai Golkar Kabupaten Sinjai.

TP, akronim Ketua Golkar Sulsel mempercayakan kepada Andi Kartini (Akar) untuk memimpin partai berlogo beringin itu di Kabupaten yang mempunyai sematan Panrita Kitta.

Ketua Partai Golkar Kecamatan Sinjai Utara, Kamrayani mengatakan, pelantikan akan berlangsung di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai pada tanggal 2 September 2022 mendatang.

Baca Juga: Warga Kabupaten Sinjai Tewas Usai Duel Gegara Pembatas Tanah

"Rencana pelantikan hari Jumat pekan pertama bulan September. Pelbagai persiapan telah kami (Golkar) rapatkan untuk merealisasikan pelantikan. Dan kami akan patuh dengan arahan Partai kami, serta siap mendongkrak kembali kejayaan Partai Golkar di Sinjai," ujarnya, Selasa (30/8/2022).

Dalam acara pelantikan Golkar Sinjai nantinya, akan dibersamai dengan kegiatan lomba Produk UMKM, pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis seperti, Gula Darah, Kolestrol dan Asam urat.

Terpisah, Akar sudah mematangkan persiapan pelantikannya selaku Ketua Partai Golkar Sinjai. Dirinya berharap, setelah pelantikan, Kader Golkar Sinjai selalu menjaga nama baik partai dan patuh kepada AD/ART, peraturan organisasi, serta ketentuan partai. Agar kejayaan partai yang identik dengan warna kuning itu kembali tercapai di Sinjai.

Baca Juga: SMAN 5 Sinjai Tampung Pelaku Pengeroyokan, Siswa Demo Mogok Belajar

"Inshaallah, persiapan sudah dimaksimalkan, kami sudah menggelar rapat untuk kegiatan pelantikan ini. Semoga, setelah pelantikan, Kader Golkar Sinjai semakin solid, full power untuk bekerja keras demi mencapai kejayaan Partai Golkar serta mewujudkan masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945," jelasnya.

"Bersama Kader nantinya, saya akan mengibarkan panji-panji Golkar dan memenangkan partai berlambang beringin itu pada Pemilu 2024," tambahnya.





(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!