Terapkan Protokol Kesehatan, HUT Bhayangkara di Palopo Digelar Sederhana

Rabu, 01 Juli 2020 - 15:51 WIB
loading...
Terapkan Protokol Kesehatan, HUT Bhayangkara di Palopo Digelar Sederhana
Penyerahan potongan tumpeng kepada dua orang personel Polres Palopo di peringatan HUT Bhayangkara ke-74. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 digelar sederhana Polres Palopo, Rabu (1/7/2020) siang. Kegiatan tersebut dihadiri Wali Kota Palopo , HM Judas Amir, dan jajaran Forkopimda Kota Palopo.

Dalam sambutanya, Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas, mengatakan momentum rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke-74 tahun ini sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena pandemi COVID-19 .



"Pelaksanaan upacara dan sukuran hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 tahun ini kita selenggarakan dengan penuh kesederhanaan serta tetap berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang berlaku," ujar Kapolres Palopo.

"Di usia yang ke-74, Polri terus berupaya untuk melakukan pembenahan serta perbaikan. Guna menjawab tuntutan dan harapan masyarakat terhadap kinerja Polri, dan hasilnya ialah respons positif masyarakat terhadap kinerja Polri," tambahnya.

Kapolres Palopo menyampaikan, meskipun masyarakat saat ini semakin puas dengan kinerja Polri, namun Polri juga tidak memungkiri kalau di dalam pelayanan yang diberikan masih terdapat kekurangan dan keterbatasan.



"Untuk semua pihak yang selama ini telah memberikan dukungannya dan bantuan dalam pelaksanaan tugas kami untuk menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas di Kota Palopo ini, saya selaku Kapolres Palopo mengucapkan banyak terima kasih," tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dengan pemberian potongan tumpeng kepada personel Polres Palopo yang dituakan, yaitu Ipda Bakri dan yang termuda yakni Bripda Rifaldi. Potongan tumpeng diserahkan langsung oleh Kapolres Palopo beserta istri.

Selain itu, Kapolres Palopo juga memberikan penghargaan kepada personel Polres Palopo yang berprestasi atas dedikasi selama pelaksanaan tugas di Polres Palopo, yakni Iptu Lasimeng, Aiptu Djafar dan Bripka Dedy R.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)