Lescott akui menjaga Balotelli akan sulit

Kamis, 21 Juni 2012 - 17:50 WIB
Lescott akui menjaga Balotelli akan sulit
Lescott akui menjaga Balotelli akan sulit
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Inggris Joleon Lescott menyadari jika tantangan tersulit menunggunya pada laga perempat final Piala Eropa 2012 saat Inggris menghadapi Italia. Hal ini karena Lescott akan bertemu dengan rekan setimnya di Manchester City sebagai lawan pada pertandingan yang akan digelar Senin 25 Juni mendatang di Kiev.

"Pada pertandingan nanti melawan Mario jelas akan menjadi tugas yang sulit. Saya tahu kualitas yang dimilikinya, ia dapat memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk kemudian dapat menghasilkan gol. Ia pemain yang kuat, cepat dan jeli melihat peluang seperti halnya penyerang kelas dunia di turnamen ini," jelas Lescott seperti dilansir Skysport, Kamis (21/6/2012).

Meskipun Lescott mengetahui menjaga Balotelli akan menjadi pekerjaan sulit, namun ia akan mencoba untuk memanfaatkan pengetahuannya tentang permainan Mario untuk memperoleh keuntungan.

"Saya tidak tahu apakah mengetahui permainannya (Balotelli) dengan baik adalah sebuah keuntungan, karena ia juga mengetahui hal yang sama tentang saya. Saya yakin kami berdua memiliki kekuatan dan kelemahan, maka kita lihat nanti siapa yang berhasil memanfaatkannya satu sama lain," terangnya.

Lescott menegaskan walaupun rekan setimnya, hal itu tidak akan mempengaruhinya untuk tetap menjaga Balotelli secara maksimal. "Kami berada di sini untuk tim yang berbeda. Kami bermain bersama di level klub tetapi pada tingkat internasional benar-benar berbeda. Saya telah melihat Italia dan saat Mario bermain melawan Irlandia ia membuat Italia tampak lebih tajam, tetapi Italia tidak terdiri dari satu pemain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1394 seconds (0.1#10.140)