Henrikh Mkhitaryan Sepakat Tinggal Lebih Lama di Roma

Rabu, 01 Juli 2020 - 17:11 WIB
loading...
Henrikh Mkhitaryan Sepakat Tinggal Lebih Lama di Roma
Gelandang AS Roma Henrikh Mkhitaryan. Foto: Istimewa
A A A
ROMA - Gelandang Arsenal Henrikh Mkhitaryan, akan tetap dipinjamkan ke AS Roma untuk sisa musim ini, dengan klub Serie A juga mengungkapkan dia akan tinggal di Italia selama satu tahun lagi.

Mkhitaryan telah membuat 19 penampilan di semua kompetisi sejak bergabung dari Arsenal pada bulan September dan baru saja kembali dari cedera.



Roma akan memiliki pemain internasional Armenia tersebut, untuk minggu-minggu penutupan musim Serie A yang tertunda selama beberapa bulan karena pandemi coronavirus, sementara ada juga perjanjian pendahuluan untuk 2020-21.

"Saya sangat senang," kata Mkhitaryan - yang telah memulai dua pertandingan sebelumnya.

"Saya senang memperpanjang masa tinggal saya di sini, karena saya masih memiliki hal-hal yang belum saya capai yang ingin saya capai," ungkap pemain asal Armenia tersebut.

Mkhitaryan pindah ke The Gunners dari Manchester United pada Januari 2018 sebagai bagian dari kesepakatan yang mengirim Alexis Sanchez untuk membela Arsenal .

Roma duduk di urutan kelima dalam tabel Serie A tetapi terpaut sembilan poin dari Atalanta yang berada di urutan keempat. Skuad Paulo Fonseca juga masih berada di Liga Eropa, dengan satu pertandingan melawan Sevilla akan datang awal bulan depan.

"Kami senang Henrikh memutuskan untuk tinggal bersama kami, dan membantu kami terus tumbuh," kata CEO Roma Guido Fienga.

"Target klub tidak berubah dan kami selalu ingin memiliki pemain di klub kami, seperti Micki, yang menunjukkan keinginan, profesionalisme, dan tekad mereka, yang mewakili klub kami dan penggemar kami dengan cara yang benar," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)