Imigrasi Polman Aktif Cegah Pekerja Migran Indonesia Non Prosedural

Kamis, 01 September 2022 - 19:41 WIB
loading...
Imigrasi Polman Aktif Cegah Pekerja Migran Indonesia Non Prosedural
Suasana sosialisasi Keimigrasian Tata Cara Penggunaan Aplikasi M-Paspor dan Pencegahan PMI-NP yang diselenggarakan di Aula Hotel Dian Satria, Kamis (1/9/2022). Foto: Humas Imigrasi Polman
A A A
MAMUJU - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar akan terus berupaya dan berperan aktif dalam memitigasi penyelundupan manusia melalui modus pengiriman Pekerja Migran Indonesia Non Prosedural (PMI-NP).

Hal itu diutarakan Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar, Wahyu Wibowo pada Sosialisasi Keimigrasian Tata Cara Penggunaan Aplikasi M-Paspor dan Pencegahan PMI-NP yang diselenggarakan di Aula Hotel Dian Satria, Kamis (1/9/2022).



Sosialisasi keimigrasian ini diselenggarakan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Mamasa.

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dan koordinasi sebagai salah satu upaya dalam memberikan pemahaman terhadap masyarakat, sehingga masyarakat yang hadir dapat berperan aktif dan berupaya mencegah orang yang dikenal bekerja di luar negeri secara non prosedural.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)