Dirut Semen Tonasa, Lepas Atlet Kempo Sulsel ke Kejuaraan Internasional

Jum'at, 02 September 2022 - 17:02 WIB
loading...
Dirut Semen Tonasa, Lepas Atlet Kempo Sulsel ke Kejuaraan Internasional
Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti yang juga Ketua Umum Pengurus Provinsi Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Sulawesi Selatan saat melepas 13 atlet Kempo Sulsel ke kejuaraan Internasional. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sebanyak 13 atlet Kempo asal Sulsel dilepas untuk mengikuti Kejuaraan Internasional yang digelar di Solo pada 8 - 12 September mendatang.

Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti yang juga Ketua Umum Pengurus Provinsi Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Sulawesi Selatan, didampingi GM Komunikasi & Hukum Andi Muhammad Said Chalik yang juga Ketua 1 Perkemi, melepas kontingen atlet Kempo Sulsel tersebut di Kantor Perwakilan Makassar PT Semen Tonasa, Jum'at (2/09/2022).



Perkemi Sulsel mengirim 2 tim dari 2 kota yang Yaitu Kontingen Kota Makassar dengan 7 atlet dan Kontingen Kabupaten Bone dengan 6 atlet.

Mufti Arimurti berharap agar kontingen Perkemi Sulsel bisa memperoleh hasil maksimal dalam kejuaraan internasional ini.

"Sebagai Ketua Umum, tentu saya berharap agar atlet-atlet kempo kita ini dapat berprestasi dan mendapatkan hasil maksimal dalam kejuaraan ini. Namun jangan jadikan ini beban. Bermain lepas saja saat pertandingan dan lakukan yang terbaik. Selalu ikut arahan pelatih, manajer dan oficial selama di sana," kata dia.

GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Said Chalik memotivasi seluruh atlet untuk selalu menjaga semangat.

"Saya berharap kepada adik-adik atlet ini untuk fokus pada pertandingan tapi tetap berusaha tenang dan santai. Jangan lupa setelah kembali ke rumah untuk mencium tangan kedua orang tua dan meminta do'a restunya. Tetap menjaga kesehatan serta menjaga attitude selama di Solo," tandasnya.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris Umum Perkemi Sulsel Bonay Syam, menyampaikan apresiasinya kepada PT Semen Tonasa.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Tonasa atas dukungannya kepada Perkemi dan atlet-atlet Kempo Sulsel selama ini. Semoga pada kejuaraan ini kami dapat mendapatkan hasil maksimal sebagaimana harapan Pak Dirut yang juga Ketua Umum Perkemi," ungkapnya.



Dalam kejuaraan ini, Perkemi Pengprov Sulsel menurunkan banyak atlet muda termasuk beberapa atlet PON XX yang lalu. Pada kesempatan ini, Perkemi Sulsel menargetkan 3 medali emas untuk dibawah pulang.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)