Persiapan DJKI Mengajar, Yasonna Mendengar dan Roving Seminar KI Terus Dimatangkan

Sabtu, 03 September 2022 - 09:11 WIB
loading...
A A A
Terkait kelancaran kegiatan ini, Anggoro memohon dukungan dari seluruh Kanwil di wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua, Khusus Sulsel selaku tuan rumah.

Anggoro menambahkan dalam kegiatan ini akan ada sesi serah terima penghargaan dari Menkumham Yasonna Laoly kepada para gubernur sebagai apresiasi atas usahanya memacu pertumbuhan kreativitas dan inovasi KI dalam rangka pemulihan ekonomi nasional.



Sementara itu, Direktur Merek dan Indikasi Geografis DJKI Kurniaman Telaumbanua menjelaskan bahwa sasaran utama dalam kegiatan ini yaitu bagaiamana pemerintah daerah memahami KI sehingga nanti proses kerjasama/dukungan kepala daerah akan diberikan kepada para pelaksana di masing-masing daerah.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Wilayah yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan, Kepala Lapas Makassar Hernowo Sugiastanto, Kepala Bidang Pelayanan Hukum Mohammad Yani, Kepala Bidang Hukum Andi Haris, Kepala Bagian Program dan Humas John Batara, Kepala Sub Bagian Humas RB TI Meydi Zulqadri, dan seluruh jajaran KI Kanwil Kemenkumham Sulsel. Juga hadir dalam kegiatan ini jajaran Kanwil Kemenkumham di seluruh Sulawesi, Maluku, dan Papua.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)