Bupati Indah Terima Bantuan Sembako Pemprov untuk Korban Banjir di Lutra

Sabtu, 03 September 2022 - 12:30 WIB
loading...
Bupati Indah Terima Bantuan Sembako Pemprov untuk Korban Banjir di Lutra
Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani, menerima bantuan sembako dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) untuk disalurkan ke korban bencana banjir Lutra. Foto/Dok Pemprov Sulsel
A A A
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani, menerima bantuan sembako dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) untuk disalurkan ke korban bencana banjir Lutra.

Hal ini merupakan respons cepat dari pemerintah provinsi atas laporan yang disampaikan Bupati Lutra kepada Gubernur Sulsel tentang kondisi banjir yang terjadi di beberapa titik wilayah Kabupaten Lutra akibat curah hujan yang tinggi beberapa hari terakhir.



Bupati Indah tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas gerak cepat dan kepedulian Dinas Sosial Provinsi Sulsel.

“Gerak cepat Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan ini atas intruksi bapak Gubernur untuk segera mendistribusikan bantuan, khususnya makanan siap saji dan beras kepada beberapa penyintas di Luwu Utara. Tentu ini sangat berarti,” kata Bupati Indah.

Sementara itu, Kepala Bidang Linjamsos Dinsos Sulsel, Herman, mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah bentuk perhatian dari Gubernur Sulsel.

“Bantuan yang kami bawa hari ini sesuai dengan hasil asesmen dari Dinas Sosial Luwu Utara. Di mana bantuan ini tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat kita,” kata Herman.



Ia berharap bencana banjir yang melanda beberapa wilayah tidak berdampak pada terganggunya usaha warga. “Kita prihatin dan berharap bencana ini tidak mengganggu usaha kita yang terdampak bencana,” harapnya.

“Semoga bantuan ini secepatnya bisa tersalurkan. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan kondisi yang dialami para korban banjir ,” tandasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)