TOPIK TERPOPULER

Sekkab Lutra Apresiasi Semarak Rangkaian HUT RI di Kecamatan Sabbang

Tim SINDOnews
Sekkab Lutra Apresiasi Semarak Rangkaian HUT RI di Kecamatan Sabbang
Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Luwu Utara (Lutra), Armiadi, secara resmi menutup rangkaian peringatan HUT ke-77 RI di Kecamatan Sabbang, Jumat (2/9/2022) kemarin. Foto/Dok Pemkab Luwu Utara

LUWU UTARA - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Luwu Utara (Lutra), Armiadi, secara resmi menutup rangkaian peringatan HUT ke-77 RI di Kecamatan Sabbang, Jumat (2/9/2022) kemarin.

Armiadi mengapresiasi seluruh stakeholder wilayah yang telah mendukung acara-acara tersebut. Setelah vakum dua tahun akibat pandemi Covid-19, kini semarak HUT RI mulai kembali terasa di Kecamatan Sabbang.

Baca Juga: Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Pemkab Lutra Gelar Pesona Zumba Merah Putih

"Terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah mendukung setiap kegiatan, kurang lebih tiga minggu kegiatan berlangsung, Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses," ujar dia.

Ia berharap keamanan yang yang terjalin selama kegiatan tetap dipertahankan sehingga ke depan dapat terus melakukan kegiatan semarak di masyarakat.

Baca Juga: Pemkab Lutra Ikuti Rakor Persiapan HUT RI ke-77, Bakal Ada Pembagian 10 Juta Bendera

"Kita pasti rindu dengan kegiatan seperti ini, terima kasih sudah menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan ini," pungkasnya.

Armiadi menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba. "Perlombaan ini hanya proses. Di ujung perlombaan pasti ada menang dan kalah, tapi yang utama itu adalah junjung tinggi sportivitas," tutup dia.



(tri)

TULIS KOMENTAR ANDA!