Sekkab Lutra Apresiasi Semarak Rangkaian HUT RI di Kecamatan Sabbang

Sabtu, 03 September 2022 - 14:04 WIB
loading...
Sekkab Lutra Apresiasi Semarak Rangkaian HUT RI di Kecamatan Sabbang
Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Luwu Utara (Lutra), Armiadi, secara resmi menutup rangkaian peringatan HUT ke-77 RI di Kecamatan Sabbang, Jumat (2/9/2022) kemarin. Foto/Dok Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Luwu Utara (Lutra), Armiadi, secara resmi menutup rangkaian peringatan HUT ke-77 RI di Kecamatan Sabbang, Jumat (2/9/2022) kemarin.

Armiadi mengapresiasi seluruh stakeholder wilayah yang telah mendukung acara-acara tersebut. Setelah vakum dua tahun akibat pandemi Covid-19, kini semarak HUT RI mulai kembali terasa di Kecamatan Sabbang.



"Terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah mendukung setiap kegiatan, kurang lebih tiga minggu kegiatan berlangsung, Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses," ujar dia.

Ia berharap keamanan yang yang terjalin selama kegiatan tetap dipertahankan sehingga ke depan dapat terus melakukan kegiatan semarak di masyarakat.



"Kita pasti rindu dengan kegiatan seperti ini, terima kasih sudah menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan ini," pungkasnya.

Armiadi menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba. "Perlombaan ini hanya proses. Di ujung perlombaan pasti ada menang dan kalah, tapi yang utama itu adalah junjung tinggi sportivitas," tutup dia.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7041 seconds (0.1#10.140)