TOPIK TERPOPULER

Senam Maumere Iringi Pembukaan Drag Bike Race Kapolres Sidrap Cup I

Andi Mappanyukki
Senam Maumere Iringi Pembukaan Drag Bike Race Kapolres Sidrap Cup I
Senam maumere menandai pembukaan Drag Bike Race Kapolres Sidrap Cup I, Sabtu (3/9/2022). Foto: SINDOnews/Andi Mappanyukki

SIDRAP - Senam Maumere mengiringi pembukaan Drag Bike Race Kapolres Sidrap Cup I, Sabtu (3/8/2022). Senam ini diinisiasi polwan dan ASN Polres Sidrap.

Untuk Senam Maumere ini, Polwan dan ASN Polres Sidrap telah melakukan latihan selama satu minggu. Ini semata untuk mempersiapkan penampilan tersebut berjalan sukses.

Baca juga: Buka Ajang Road Race, Kapolres Sidrap Minta Para Pembalap Junjung Tinggi Sportivitas

"Alhamdulillah penampilan para srikandi Polres Sidrap dan ASN sempurna dalam kegiatan ini. Karena senam bagian dari olahraga, pemilihan senam Maumere dinilai tepat," kata Kasubag Watpres Polres Sidrap, AKP Rosnawati.

Sementara itu, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, mengapresiasi seluruh polwan dan ASN Polres Sidrap yang memberikan penampilan terbaiknya pada pembukaan Road Race Kapolres Cup I ini dengan Senam Maumere.

Baca juga: Road Race Kapolres Cup di Sidrap Siap Digelar, Ini Kelas yang Dipertandingkan

"Terima kasih kepada seluruh Polwan dan ASN atas kerja kerasnya, sehingga telah memberikan penampilan terbaik dalam kegiatan ini sehingga tamu undangan dan penonton begitu menikmati jamuan ini," tukasnya.

Sebelumnya, ratusan pembalap dari pelbagai daerah dilepas pada pembukaan Road Race Kapolres Cup I ini. Pembukaan dilakukan Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah dan Penjabat Sekda Sidrap, Basra, di Tribun Utama Sirkuit Puncak Mario.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!