Wakil Ketua DPRD Sulsel Pantau Pekerjaan Jalan Poros Sidrap-Pinrang

Minggu, 04 September 2022 - 11:21 WIB
loading...
Wakil Ketua DPRD Sulsel Pantau Pekerjaan Jalan Poros Sidrap-Pinrang
Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif memantau pengerjaan Jalan Poros Rappang-Pinrang atau tepatnya di Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap. Foto/Istimewa
A A A
SIDRAP - Wakil Ketua DPRD Sulsel , Syaharuddin Alrif memantau pengerjaan Jalan Poros Rappang-Pinrang atau tepatnya di Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap.

Hal itu diunggah melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (3/9/2022). Syahar sapaan akrabnya itu dalam unggahannya, menyebut pelebaran jalan dan pengerjaan talud telah tuntas. Selain itu, tahap pengaspalan segera dikerjakan.



"Mudah-mudahan sebentar lagi, perbatasan Sidrap dan Pinrang ini (Baranti-Aressie), nanti sambung ke Tiroang (Kabupaten Pinrang). Semoga nantinya bisa dimanfaatkan masyarakat ruas jalan provinsi (Sulsel) ini," katanya.

Kata Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel ini, pengerjaan Jalan Poros Sidrap-Pinrang ini merupakan bentuk perhatian dan perjuangan dari wakil rakyat di DPRD Sulsel.

"Inilah bentuk perjuangan kami di APBD Provinsi Sulawesi Selatan," tukas Syahar.

Legislator NasDem ini melanjutkan, pemantauan pengaspalan di Tiroang, Kabupaten Pinrang. Syahar tampak menemui seorang pekerja pengaspalan yang menggunakan helem putih dan rompi berwarna hijau stabilo.



"Bagi masyarakat Sidrap, Pinrang dan lain, saya lagi melakukan pengawasan di ruang Rappang-Pinrang, yang beberapa pekan lalu, perjuangan saya sekitar Rp60 miliar (kucuran anggaran) untuk rusa Rappang dan Pinrang," sebut Syahar.

"Rekanan sudah bekerja dengan bagus. Mudah-mudahan ini bisa dimanfaatkan untuk masyarakat Sidrap dan Pinrang," pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)