TOPIK TERPOPULER

Devo Melantik Pengurus Baru PBSI Parepare dan Barru

Tim SINDOnews
Devo Melantik Pengurus Baru PBSI Parepare dan Barru
Ketua PBSI Sulsel Devo Khaddafi kembali melantik dua pengurus PBSI yakni Parepare pada Sabtu, (03/09) dan Kabupaten Barru, Minggu, (04/09/2022). Foto: Istimewa

BARRU - Ketua PBSI Sulsel Devo Khaddafi kembali melantik dua pengurus PBSI yakni Parepare pada Sabtu, (03/09) dan Kabupaten Barru, Minggu, (04/09/2022). 

Pada pelantikan di Kabupaten Barru dihadiri Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Barru, Ketua KONI Barru yang diwakili oleh Wakil Ketua dan segenap klub Bulutangkis di Barru. 

Baca Juga: Jaring Atlet Potensial, PBSI Sulsel Gelar Kejuaraan Sulsel Cup

Ketum PBSI Sulsel Devo Khaddafi mengatakan, bahwa selamat datang di keluarga besar Bulutangkis Indonesia, khusus nya Bulutangkis Sulsel. "Bulutangkis adalah olahraga Juara, olahraga yg membawa kebanggaan bagi Indonesia," kata dia. 

Dirinya menitipkan sejumlah hal untuk pengurus PBSI di daerah, termasuk dua pengurus yang baru dilantik. 

"Yakni terkait pembinaan atlet usia dini, yaitu perbanyak Kejuaraan Bulutangkis untuk usia dini dan anak-anak, sehingga bisa menambah jumlah atlet usia pembinaan ke depan nya," kata dia. 

Selain itu dirinya mengingatkan kepada Pengkab PBSI Barru bisa menggenjot jumlah atlet usia pembinaan yang terdaftar di Sistem Informasi PBSI.

"PBSI Barru harus menyiapkan Kejuaraan Bulutangkis Piala Bupati tahun depan, agar mempunyai atlet yang akan bertanding di level Piala Gubernur kemudian Piala Presiden," katanya. 

Terakhir, Devo berpesan agar para pengurus membangun konsolidasi internal, menjaga sinergi dengan Pemkab Barru, stakeholder lainnya serta pihak swasta dalam menjalankan program kerja sehingga bisa melahirkan kompetisi yang berkesinambungan. 

Baca Juga: PBSI Sulsel Target 300 Atlet Bersaing di Piala Gubernur Sulsel



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!