Gandeng Deretan Musisi Ternama, Sensey Music Stage Sukses Digelar

Senin, 05 September 2022 - 08:10 WIB
loading...
Gandeng Deretan Musisi Ternama, Sensey Music Stage Sukses Digelar
Penampila Raisa dalam Sensey Music Stage yang berlangsung di TSM Makassar, Minggu (4/9/2022). Foto/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Festival musik Sensey Music Stage sukses digelar di Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada tanggal 3 dan 4 September 2022. Kehadiran deretan musisi ternama ibu kota dan band legend Kota Makassar mendapat respons positif dari para pengunjung.

Pada hari pertama (3/9/2022), pengunjung dihibur oleh Makassar Rocksteady, HIVI!, Mahalini, Pemuda Sinarmas, dan Fourtwnty. Selanjutnya, pada hari kedua, dimeriahkan oleh penampilan Efek Rumah Kaca, Lomba Sihir, Juicy Lucy, dan ditutup oleh Raisa.



Komisaris Sensey Music Stage, Aenun Rijal mengungkapkan, Sensey Music Stage baru kali ini dilaksanakan. Harapannya, gelaran ini bisa menjadi agenda tahunan.

Tak hanya itu, festival musik serupa rencananya akan kembali dihelat tahun ini. "Ini adalah festival musik pertama Sensey. Rencana tahun ini bikin lagi," kata Ijal, sapaan akrabnya, Minggu (4/9/2022).

Lanjut dia, pihaknya berinisiatif menggagas Sensey Music Stage karena melihat peluang saat masa transisi usai dilanda pandemi Covid-19.

"Kita melihat peluang dan ingin membuat gebrakan untuk menghidupkan kembali industri kreatif di Kota Makassar," jelasnya.

Sensey Music Stage yang berlangsung selama dua hari juga didukung oleh sejumlah sponsor. Salah satunya IP1 yang memberikan jaminan kelancaran internet dalam proses ticketing yang dilakukan secara online.

"Peran provider internet sangat membantu, khususnya di bagian ticketing yang menggukan sistem online. Ke depan harapannya bisa berkolaborasi lagi," ungkap Ijal.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2786 seconds (0.1#10.140)