TOPIK TERPOPULER

PHRI Sulsel Dukung Gelaran F8, Hotel Kompak Siapkan Program Khusus

Marhawanti Sehe
PHRI Sulsel Dukung Gelaran F8, Hotel Kompak Siapkan Program Khusus
Konferensi pers terkait kesiapan PHRI Sulsel menyambut gelaran F8, yang berlangsung di Hotel Santika Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin, Senin (5/9/2022). Foto/Istimewa

MAKASSAR - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) siap menyambut gelaran Makassar International Eight Festival and Forum atau F8.

Diketahui, event yang digagas oleh Pemkot Makassar tersebut akan berlangsung di Anjungan Pantai Losari pada tanggal 7 sampai 11 September 2022 mendatang.

Baca Juga: 4 Hotel Phinisi Hospitality Indonesia Siap Meriahkan Gelaran F8

Menyambut gelaran itu, hotel-hotel berbintang di bawah naungan PHRI Sulsel sudah menyiapkan program khusus dan siap menyukseskan F8 dengan berpartisipasi menjadi peserta pameran.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga dalam konferensi pers yang berlangsung di Hotel Santika Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin, Senin (5/9/2022).

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Makassar dalam gagasannya yang membuat F8, event internasional dari Timur Indonesia," ungkap Anggiat.

Sebagai bentuk dukungan PHRI Sulsel pada F8, hotel-hotel kompak berpartisipasi dengan membuka booth pada pameran. Tentunya, setiap hotel sudah menyiapkan program istimewa bagi pengunjung yang datang ke lokasi acara.

Tak hanya itu, hotel juga kompak membantu dalam mempromosikan acara F8 melalui tayangan di TV kamar. "Kami full support kegiatan ini. Kami hadir dan terlibat. Kami juga mendorong tamu yang stay di hotel selama 7-11 September untuk hadir di F8," urai General Manager Hotel Claro Makassar ini.

Baca Juga: The Rinra Hotel Hadirkan BBQ All You Can Eat, Siapkan 100 Menu

Ketua Indonesian Hotel Grand Manager Association (IHGMA) Sulsel, Yusuf Sandy menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan panitia F8 sejak pertengahan bulan Juli 2022 lalu.

Hingga saat ini, sejumlah hotel telah menyiapkan special rate bagi tamu yang melakukan pemesanan makan dan minum ketika menginap.

Banyak paket yang diberikan agar tamu senang. Tak hanya hadir di F8, tetapi juga di hotel memberikan kenyamanan," pungkasnya.





(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!