Suami Gerebek Istri saat Asyik Bercumbu dengan Oknum Polisi di Kamar Kos

Rabu, 07 September 2022 - 06:45 WIB
loading...
Suami Gerebek Istri saat Asyik Bercumbu dengan Oknum Polisi di Kamar Kos
Seorang istri di Pinrang tak berdaya digerebek suaminya ketika diduga berselingkuh dengan pria idaman lain yang diduga oknum polisi.Foto/ist
A A A
PINRANG - Seorang suami menggerebek istri, ER, sedang bercumbu dengan selingkuhan dalam kamar kos di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Pria idalam lain (PIL) istri ini diduga seorang polisi , JS.

Saking paniknya, JS kabur ke kebun dengan hanya mengenakan sarung. Ditemukan baju seragam polisi di tas milik ER. Baju ini diduga milik JS. Kejadian ini viral di media sosial.

JS sempat melawan dan terlibat adu mulut dengan keluarga ER yang ikut ramai-ramai menggerebek. Setelah terdesak, JS akhirnya pilih lari dari kenyataan dengan mengenakan kain sarung.

Baca juga: 2 Ibu Terpaksa Susui Anaknya di Rutan Makassar, Bagaimana Putri Candrawati?

Herman, suami ER mengaku curiga dengan gelagat yang tak beres. ER awalnya pamit mau ziarah ke sebuah malam di luar Pinrang. "Ketika saya hubungi, ponselnya tak segera diangkat," kata Herman.

Akhirnya Herman mendapat informasi jika ER sedang berada di kamar kos. Ternyata benar, saat didatangi di sana, sang istri sedang berduaan dengan pria lain yang sudah berkeluarga.



Menurut adik perempuan ER, kakaknya memang telah beberapa kali kedapatan berselingkuh dengan oknum polisi. "Pria tersebut merupakan mantan pacar ER sewaktu di bangku sekolah," tuturnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)