TOPIK TERPOPULER

Oknum Polisi yang Digerebek Saat Asyik Bercumbu di Kamar Kos Diperiksa Propam

Erwin Eka Pratama
Oknum Polisi yang Digerebek Saat Asyik Bercumbu di Kamar Kos Diperiksa Propam
Oknum polisi kabur setelah digerebek suami dari WIL yang diselingkuhi di kamar kos.Foto/tangkapan layar

PINRANG - Oknum polisi yang digerebek saat asyik bercumbu dengan istri orang di kamar kos harus berurusan dengan Propam Polres Pinrang.

Kapolres Pinrang AKBP Mohammad Roi Mustofa mengkonfirmasi hal tersebut. Kasus ini juga menjadi atensi Propam Polda Sulawesi Selatan. "Pemeriksaan dilakukan di ruang Sipropam hari ini," katanya, Rabu (7/9/2022).

Diketahui, sebuah rekaman video beredar luas berisi suami menggerebek istri, ER, sedang mesum dengan selingkuhan dalam kamar kos di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Pria idaman lain (PIL) ini diduga polisi, JS.

Baca juga:Suami Gerebek Istri saat Asyik Bercumbu dengan Oknum Polisi di Kamar Kos

Saking paniknya, JS kabur ke kebun dengan hanya mengenakan sarung. Ditemukan baju seragam polisi di tas milik ER. Baju ini diduga milik JS. Kejadian ini viral di media sosial.

JS sempat melawan dan terlibat adu mulut dengan keluarga ER yang ikut ramai-ramai menggerebek. Setelah terdesak, JS akhirnya pilih lari dari kenyataan dengan mengenakan kain sarung.

Herman, suami ER mengaku curiga dengan gelagat yang tak beres. ER awalnya pamit mau ziarah ke sebuah makam di luar Pinrang. "Ketika saya hubungi, ponselnya tak segera diangkat," kata Herman.

Akhirnya Herman mendapat informasi jika ER sedang berada di kamar kos. Ternyata benar, saat didatangi di sana, sang istri sedang berduaan dengan pria lain yang sudah berkeluarga.

Menurut adik perempuan ER, kakaknya memang beberapa kali kedapatan berselingkuh dengan oknum polisi. "Pria tersebut merupakan mantan pacar ER sewaktu di bangku sekolah," tuturnya



(msd)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!