Silaturahmi dengan Bija To Maiwang di Makassar, Ini Janji Sandiaga Uno

Rabu, 07 September 2022 - 22:46 WIB
loading...
Silaturahmi dengan Bija To Maiwang di Makassar, Ini Janji Sandiaga Uno
Menparekraf Sandiaga Sholahuddin Uno saat mengamati produk UMKM dari warga Maiwa Enrekang saat silaturahmi dengan Bija To Maiwang di Makassar, Rabu (7/9/2022). Foto: MPI/Indra Ahmad
A A A
MAKASSAR - Sandiaga Sholahuddin Uno terus menyapa masyarakat di berbagai penjuru negeri baik dalam kapasitanya sebagai menteri pariwisata dan ekonomi kreatif ( Menparekraf ) atau sebagai tokoh nasional.

Kali ini, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menghadiri silaturahmi Bija To Maiwang, Kabupaten Enrekang yang digelar di lembaga pembelajaran JILC, Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Rabu (7/9/2022).



Camat Maiwa Kabupaten Enrekang, Andi Asruddin dalam silaturahmi itu memaparkan langsung potensi pariwisata yang ada di daerahnya dan berharap mendapat dukungan dari Sandiaga Uno.

"Kami meminta dukungan dan bantuan kepada Bapak Sandiaga untuk memperbaiki infrastruktur yang ada di Maiwa khususnya di sekitar tempat wisata agar bisa menjadi potensi pariwisata di Kabupaten Enrekang," paparnya.



Sebagai tokoh nasional kebanggan bangsa, Sandiaga Uno pun menanggapi positif laporan tersebut, dan berjanji akan mencoba mencarikan solusi agar bisa memajukan pariwisata di daerah Maiwa.



"Saya sangat tertarik, dan mudah-mudahan bisa di follow up secara teknis oleh tim kami,"ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) ini.

Sandiaga Uno berpesan kepada Camat Maiwa agar Jangan khawatir, harus huznudzon jangan pernah pesimis, hidup itu harus optimis.

"Dengan mendengar saja, bapak sudah 99 persen menjalankan tugas, nanti semuanya diserahkan kepada Allah, mungkin bisa lewat saya atau mungkin bisa lewat yang lain. Tapi kalau saya diberi kesempatan Insya Allah kami akan mencarikan jalan untuk menggarap pariwisata di Kecamatan Maiwa," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)