TOPIK TERPOPULER

Silaturahmi Bija To Maiwang di Makassar, Sandiaga Diteriaki Calon Presiden

Indra Ahmad
Silaturahmi Bija To Maiwang di Makassar, Sandiaga Diteriaki Calon Presiden
Menparekraf Sandiaga Uno berfoto bersama warga saat silaturahmi dengan Bija To Maiwang di Makassar, Rabu (7/9/2022). Foto: MPI/Indra Ahmad

Makassar - Sandiaga Sholahuddin Uno digadang-gandang salah satu figure yang layak maju sebagai calon presiden mendatang, namanya pun masuk dalam radar lembaga survei. Apalagi dia adalah mantan Cawapres.

Maka tak heran, dalam setiap kunjungannya ke daerah ada saja warga yang meneriakkan calon presiden hingga mendoakan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu untuk kembali maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga: Sandiaga Uno Silaturahmi dengan Bija To Maiwang di Makassar

Salah satunya saat Sandiaga Uno menghadiri silaturahmi Bija To Maiwang di lembaga pembelajaran JILC jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Rabu (7/9/2022). Dia diteriaki calon presiden saat dikerumuni untuk foto bareng.

“Begitu memang kalau calon presiden,” sebut MC yang memandu acara silaturahmi. Teriakan tersebut langsung dibalas kata ‘Amin’ oleh para peserta yang hadir.



Setelah berfoto bersama itu, Camat Maiwa, AndinAsruddin tak lupa memberikan cinderamata kepada Sandiaga Uno berupa kerajinan dan makanan olahan khas daerah Maiwa.

“Ini cinderamata kami berikan, siapa tahu nanti Pak Sandi jadi presiden biar ingat sama kami," sebutnya.

Dalam kunjungannya kali ini ke Sulawesi Selatan, pria yang akrab disapa Bang Sandi ini selain melakukan kunjungan ke Kabupaten Bantaeng, dia juga menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan perwakilan warga Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang.

Baca juga: Silaturahmi dengan Bija To Maiwang di Makassar, Ini Janji Sandiaga Uno

Sandiaga bahkan memuji potensi pariwisata yang dipaparkan Kepala Kecamatan Maiwa dalam bentuk video dam akan mengerahkan tim untuk melakukan kunjungan agar bisa membantu memajukan pariwisata yang ada di daerah tersebut.

"Cantik sekali, ada gua yang dialiri sungai, saya belum pernah masuk ke gua yang dialiri sungai. nanti saya tugaskan tim dari Poltekpar Makassar untuk melihat potensi tersebut dan memetakan bagaimana kita bisa berikan dukungan baik dari fasilitas infrastruktur maupun promosi agar lebih banyak wisatawan yang berkunjung,” tukasnya.



(nic)

TULIS KOMENTAR ANDA!