TOPIK TERPOPULER

Sedang Asyik Setubuhi Selingkuhan di Kamar Kos, Pria Makassar Panik Digerebek Istri dan Ibunya

Leo Muhammad Nur
Sedang Asyik Setubuhi Selingkuhan di Kamar Kos, Pria Makassar Panik Digerebek Istri dan Ibunya
Seorang wanita bersama dengan keluarganya, mengepung sebuah rumah kos di Kota Makassar, yang diduga ditempati suami bersama wanita selingkuhannya. Foto/iNews TV/Leo Muhammad Nur

MAKASSAR - Penggerebekan pasangan selingkuh di dalam rumah kos, menggemparkan warga Kota Makassar, Jumat (9/9/2022) dini hari. Pria berinisial KM (28) kedapatan sedang asyik menyetubuhi selingkuhannya, berinisial LS (24).

Baca juga: Pergoki Istri Tanpa Baju Disetubuhi Selingkuhan, Amarah Pria di Kotamobagu Meledak

Istri KM, berinisial MT (23) datang ke sebuah rumah kos yang ada di Jalan Veteran, Kota Makassar. MT menduga suaminya berada di dalam salah satu kamar kos bersama wanita selingkuhannya.



Melihat ada keributan, anggota Polsek Makassar langsung mendatangi rumah kos tersebut, dan melakukan penggeledahan. Hasilnya, KM memang ditemukan berada di salah satu kamar kos bersama pasangan selingkuhannya, LS dalam kondisi tanpa baju.

Baca juga: Kolesterol Langsung Turun setelah Minum 3 Ramuan Herbal Ampuh Ini

Polisi langsung membawa pasangan selingkuh tersebut ke Polsek Makassar, untuk menghindari aksi main hakim sendiri, serta dilakukan pendataan dan pembinaan terhadap pasangan selingkuh tersebut.

Ibu kandung MT yang turut datang menggerebek kamar kos tersebut, nekat berupaya memukuli LS wanita selingkuhan menantunya. Beruntung, emosi ibu kandung MT dapat diredam oleh anggota polisi dan keluarganya, sehingga tidak sampai terjadi aksi main hakim sendiri.

Sedang Asyik Setubuhi Selingkuhan di Kamar Kos, Pria Makassar Panik Digerebek Istri dan Ibunya

MT mengaku, hubungannya sengan LS memang sudah pisah rumah, namun belum resmi bercerai secara hukum. "Saya mengetahui, suami saya itu selalu pulang ke rumah kos wanita selingkuhannya," tuturnya.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!