TOPIK TERPOPULER

Tolak Kenaikan Harga BBM, Massa Blokade 2 Jalur Jalan Sultan Alaudin Makassar

Muhammad Nur Bone
Tolak Kenaikan Harga BBM, Massa Blokade 2 Jalur Jalan Sultan Alaudin Makassar
Aksi unjuk rasa tolak kebaikan harga BBM, kembali berlangsung di Jalan Sultan Alaudin, Kota Makassar, Jumat (9/9/2022) sore. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone

MAKASSAR - Aksi demonstrasi menolak kenaikan harga BBM, kembali digelar massa di Jalan Sultan Alaudin, Kota Makassar, Jumat (9/9/2022) sore. Mereka memblokade dua jalur tersebut, sehingga memicu kemacetan lalu lintas.

Baca juga: Partai Perindo Minta Pemerintah Kendalikan Harga usai Kenaikan Harga BBM

Ratusan massa gabungan dari berbagai organisasi kampus di Kota Makassar tersebut, menutup jalur utama Makassar-Gowa, dan sebaliknya. Bahkan, massa aksi juga menyandera sebuah truk, untuk dijadikan panggung orasi.



Massa aksi dan para pengguna jalan sempat bersitegang, karena tidak diperbolehkan lewat. Meski demikian, aksi demonstrasi untuk menolak kenaikan harga BBM tersebut, masih berjalan dengan damai.

Baca juga: Sedang Asyik Setubuhi Selingkuhan di Kamar Kos, Pria Makassar Panik Digerebek Istri dan Ibunya

Ratusan massa aksi masih bertahan dan melakukan penutupan jalan. Mereka kembali menggelar aksi demonstrasi, menuntut agar pemerintah segera mencabut kebijakan terkait kenaikan harga BBM, yang dinilai menyengsarakan masyarakat.



(eyt)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!