TOPIK TERPOPULER

Ringankan Beban Pengemudi Ojek Online, Jenderal Polisi Bintang 2 Salurkan Sembako

Wahyu Ruslan
Ringankan Beban Pengemudi Ojek Online, Jenderal Polisi Bintang 2 Salurkan Sembako
Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana menyerahkan bantuan kebutuhan pokok untuk para pengemudi ojek online, untuk meringankan dampak kenaikan harga BBM. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan

MAKASSAR - Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana bertemu langsung ratusan pengemudi ojek online. Jenderal polisi bintang dua ini, menyalurkan bantuan kebutuhan pokok bagi para pengemudi ojek online, untuk meringankan beban akibat kenaikan harga BBM.

Baca juga: Tolak Kenaikan Harga BBM, Massa Blokade 2 Jalur Jalan Sultan Alaudin Makassar

Pembagian paket kebutuhan pokok, untuk meringankan beban masyarakat akibat kenaikan harga BBM ini, digelar di Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Jumat (9/9/2022) sore.



"Pembagian bantuan paket sembako untuk masyarakat, khususnya para pengemudi ojek online, merupakan bentuk empati Polri dalam meringankan beban para pelaku usaha, khususnya sektor transportasi ojek online yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM," ungkap Nana.

Baca juga: Sedang Asyik Setubuhi Selingkuhan di Kamar Kos, Pria Makassar Panik Digerebek Istri dan Ibunya

Sebanyak 500 paket kebutuhan pokok, dibagikan kepada para pengemudi ojek online, dengan harapan dapat meringankan sebagian beban ekonomi masyarakat sebagai dampak kenaikan harga BBM.

Pembagian paket kebutuhan pokok ini, disambut gembira oleh para pengemudi ojek online. "Tentunya sangat membantu di tengah kenaikan harga BBM, dan tarif ojek online juga belum naik," ungkap pengemudi ojek online, Nur Rahmat.

Baca juga: Persebaya Usung 22 Pemain, Bajol Ijo Ancam Rusak Rekor PSM Makassar

Rencananya, pembagian bantuan paket kebutuhan pokok ini, akan terus digelar Polda Sulsel, dengan melibatkan jajaran Polres di Sulsel. Targetnya, ada 1.000 paket kebutuhan pokok yang disalurkan ke masyarakat di berbagai wilayah Sulsel.



(eyt)

TULIS KOMENTAR ANDA!