Inter Belum Pernah Berbicara dengan Brescia Tentang Tonali

Kamis, 02 Juli 2020 - 13:46 WIB
loading...
Inter Belum Pernah Berbicara dengan Brescia Tentang Tonali
Gelandang Brescia Sandro Tonali. Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Kepala eksekutif Inter Milan Giuseppe Marotta mengatakan Nerazzurri, belum membahas penandatanganan pemain tengah Brescia Sandro Tonali.

Tonali menjadi magnet di Brescia setelah tampil gemilang di Serie A Italia, dan menarik minat dari sejumlah klub seperti Juventus, Inter, Manchester United, Manchester City dan Barcelona.



Inter diperkirakan memberi Tonali hadiah dari Brescia di tengah laporan kontrak lima tahun telah disepakati dengan pemain berusia 20 tahun itu, yang telah dibandingkan dengan bintang besar Italia Andrea Pirlo.

Ditanya tentang iklan yang disiarkan televisi di China, yang memperlihatkan pelatih kepala Antonio Conte melukis jersey Inter tentang Tonali, CEO Marotta melakukan klarifikasi soal itu.

"Itu mungkin sebuah keberuntungan anak muda yang diinginkan Inter di masa depan," katanya.

"Tonali dikagumi bukan hanya oleh saya, tetapi oleh semua penggemar sepakbola Italia," ungkap Marotta.

"Dia masih pemain Brescia dan kami belum membicarakannya dengan mereka, meski memiliki hubungan yang baik," tandas dia.

Tonali, yang memainkan peran penting dalam promosi Brescia dari Serie B pada 2018-19, telah mencetak satu gol dan memasok lima assist musim ini.

Pemain internasional Italia dilaporkan akan mengikuti Achraf Hakimi ke Inter, yang siap untuk mengumumkan penandatanganan bek sayap Real Madrid setelah masa pinjaman dua tahun di Borussia Dortmund.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)