SP Pelindo IV Sumbang Belasan Wastafel Portabel di Makassar

Kamis, 02 Juli 2020 - 14:15 WIB
loading...
SP Pelindo IV Sumbang Belasan Wastafel Portabel di Makassar
SP Pelindo IV sumbang 14 wastafel portable untuk 4 kecamatan di Makassar. Foto: Pelindo IV
A A A
MAKASSAR - Serikat Pekerja (SP) PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV ikut terlibat dalam membantu upaya pemerintah memutus rantai penyebaran COVID-19 . Kali ini, SP Pelindo IV menyumbang 14 wastafel portabe ldi Kota Makassar.

Ketua Umum SP Pelindo IV, Muhajir Djurumiah mengatakan, wastafel portabel yang diberikan kepada empat kecamatan itu berasal dari sumbangan anggota SP Pelindo IV.



"Jadi kegiatan ini masih lanjutan dari bantuan sembako untuk warga Sulsel dan alat pelindung diri (APD) untuk paramedis di empat rumah sakit rujukan COVID-19,” kata Muhajir.

Dia menyebutkan, empat kecamatan yang mendapatkan bantuan wastafel portabel yakni Kecamatan Wajo, Kecamatan Makassar, Kecamatan Bontoala dan Kecamatan Ujung Tanah.

“Masing-masing kecamatan dibantu sebanyak 3 unit wastafel portabel. Ditambah 1 unit untuk di Antang dan 1 unit lagi di Daeng Tata,” sebutnya.

Dia berharap bantuan ini dapat digunakan sebagaimana mestinya, mengingat di era new normal saat ini masyarakat diminta untuk tetap menjaga kebersihan dengan selalu menjaga jarak minimal 1,5 hingga 2 meter, mencuci tangan menggunakan sabun dan selalu memakai masker.



“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu dalam situasi pandemi COVID-19 seperti saat ini,” ucap Muhajir.

Di Kecamatan Wajo Kota Makassar, bantuan diserahkan oleh Ketum SP Pelindo IV, Muhajir Djurumiah dan diterima langsung oleh Camat Wajo, Ansar Kalam.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)