20 Personel Polres Tana Toraja Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres

Kamis, 02 Juli 2020 - 14:27 WIB
loading...
20 Personel Polres Tana Toraja Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres
Upacara kenaikan pangkat di Polres Tana Toraja dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Liliek Tribhawono Iryanto. Foto: Sindonews/Joni Lembang
A A A
TORAJA - Sebanyak 20 personel Polres Tana Toraja , mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara kenaikan pangkat personel Polres Tana Toraja dilaksanakan melalui upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat personel Polres Tana Toraja yang dipimpin langsung Kapolres Tana Toraja, AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, Kamis (2/7/2020).



"Kenaikan pangkat bukanlah hak yang dapat diperoleh secara otomatis, tetapi kenaikan pangkat merupakan reward dari hasil prestasi kerja yang di tunjukkan oleh personel polisi di samping persyaratan lainnya, seperti posisi jabatan dan penilaian normatif lainnya," ujar Kapolres.

Orang nomor satu di lingkup Polres Tana Toraja itu mengatakan, dengan kenaikan pangkat ini seyogyanya menjadi momentum bagi personel yang bersangkutan untuk semakin meningkatkan kualitas kinerja yang selaras dengan peningkatan moralitas.

"Selamat kepada personel yang berbahagia dengan reward kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi," ujar Kapolres.

Kabag Sumda Polres Tana Toraja Kompol Benyamin Rembon mengatakan, 20 personil Polres Tana Toraja mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, diantaranya 1 Perwira pertama dinaikkan pangkat setingkat menjadi perwira menengah. Yakni, AKP Pither Marumbun dinaikkan pangkat setingkat menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

"Saat ini, Kompol Pither Marumbun menjabat Kabag Ops Polres Tana Toraja . Sementara 19 personil polres Tana Toraja yang mendapat kenaikan pangkat merupakan personil bintara," ujarnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2563 seconds (0.1#10.140)