alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Modus Toko Sembako, Ternyata Jual Minuman Keras Ilegal

Supriadi Ibrahim
Modus Toko Sembako, Ternyata Jual Minuman Keras Ilegal
Satu toko sembako di Desa Ajallaleng, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone terpaksa digerebek aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Amali lantaran ketahuan menjual minuman keras (miras) ilegal, Senin (07/05/2018). Foto : Supriadi Ibrahim/SINDOnews

WATAMPONE - Satu toko sembako di Desa Ajallaleng, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone terpaksa digerebek aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Amali lantaran ketahuan menjual minuman keras (miras) ilegal, Senin (07/05/2018).

Kapolsek Amali, Iptu Ansar Yusuf mengungkapkan, penggerebekan ini dilakukan setelah adanya laporan dari masyarakat yang resah karena meningkatnya tingkat kriminalitas akibat mengkonsumsi miras.

Laporan masyarakat itu selanjutnya ditindak dengan menggerebek toko tersebut, dan hasilnya toko sembako itu ternyata benar menjual miras.



Dari penggerebekan tersebut, lanjut Anzar, polisi menemukan dan mengamankan puluhan botol miras berbagai merk diantaranya 12 botol vodka, 15 bendy star dan 13 botol anggur kolesom, yang tersimpan di dalam kardus air mineral.

"Kami langsung meminta surat izin yang sah, tetapi pemilik toko tidak bisa menunjukkan. Pemilik toko sempat mengelak dan melarang dengan alasan sudah izin, tetapi buktinya tidak mampu ditunjukkan," jelas Anzar.

Selain mengamankan barang bukti miras, polisi juga mengamankan pemilik toko bernama Beddumin (36 tahun)

"Kami akan terus razia miras khususnya wilayah hukum Polsek Amali untuk mendukung program Kapolres Bone yang akan menjadikan Kabupaten Bone Zero Miras. Puluhan botol itu tadi kami sudah amankan di kantor dan pemiliknya juga sudah minta keterangan. Operasi ini akan berlanjut," pungkas Kapolsek.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook