alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Pegawai RS Islam Faisal Unjuk Rasa, Keluarga Pasien Keluhkan Pelayanan

M Reza Pahlevi
Pegawai RS Islam Faisal Unjuk Rasa, Keluarga Pasien Keluhkan Pelayanan
Sejumlah pegawai RS Islam Faisal unjuk rasa di pertigaan Jalan Pettarani-Andi Tonro, Makassar, Kamis (2/7/2020). Foto: SINDOnews/Muctamir Zaide

MAKASSAR - Hermansyah, salah seorang keluarga pasien mengeluhkan pelayanan RS Islam Faisal Makassar yang tidak maksimal akibat pegawai RS yang mogok dan melakukan unjuk rasa, Kamis (2/7/2020).

Menurut Hermansyah, kejadian ini seharusnya tidak perlu terjadi seandainya manajemen RS mampu berlaku adil kepada sejumlah pegawai yang bekerja di RS Islam Faisal.

"Sebagai keluarga pasien yang sedang menjalani perawatan di RSIF, tidak bisa menyalahkan aksi mogok pegawai, aksi tersebut sangat berdasar," jelasnya.

Olehnya itu, ia berharap pihak manajemen RS Islam Faisal segera menyelesaikan persoalan yang terjadi di dalam internal RS. Sebab saat ini pelayanan yang ada di RS tidak maksimal. Kondisi itu menurut Hermansyah dapat merugikan pasien yang sedang menjalani perawatan.

"Semoga saja pihak manajemen segera mengatasi persoalan internal RSIF, sebagai keluarga pasien, kami juga berhak menuntut pelayanan maksimal di RSIF," pintanya.

Baca juga: Pegawai RS Islam Faisal Unjuk Rasa Protes Pemotongan Upah 50%

Sebelumnya diberitakan, ratusan pegawai Rumah Sakit Islam Faisal menggelar aksi unjuk rasa disertai mogok kerja. Unjuk rasa itu dipicu pemotongan upah pegawai sebesar 50% oleh manajemen rumah sakit serta pembayaran uang jasa pelayanan yang tidak terealisasi selama dua tahun.



(luq)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak