TOPIK TERPOPULER

Pemotor Tewas Mengenaskan Usai Ditabrak Truk, Sempat Terpental 5 Meter

Wahyu Ruslan
Pemotor Tewas Mengenaskan Usai Ditabrak Truk, Sempat Terpental 5 Meter
Warga mengevakuasi mayat pemotor yang tewas mengenaskan usai ditabrak truk bermuatan galian C di Maros. Foto: iNewsTV/Wahyu Ruslan

Maros - Seorang pemotor tewas mengenaskan usai tertabrak truk bermuatan galian C di Jalan Poros Desa Moncongloe Bulu, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Selasa (13/9/2022).

Diduga sang sopir lalai saat mengemudi truk bermuatan tanah galian C hingga menabrak sepeda motor dari arah bersamaan. Pemotor tersebut mengalami luka patah tulang di bagian punggung belakang. Sementara sang sopir nyaris diamuk warga.

Baca juga: Nafsu Memuncak tapi Ditolak Bersetubuh, Pemuda Bantaeng Ini Bunuh dan Mutilasi Pacar

Dari rekaman video amatir, terlihat warga mendadak heboh dan berkerumun di lokasi pascakejadian. Bahkan sang sopir, bernama Rahmat (19) warga asal Kecamatan Bantimurung, Maros ini nyaris dihakimi warga yang emosi dengan kejadian tersebut.



Beruntung Polisi Sektor Moncongloe dan TNI yang tiba di lokasi langsung mengamankan sang sopir dari amukan warga.

Sementara korban, pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Anwar warga Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros ini hanya terbaring tidak sadarkan diri dengan kondisi tewas di tempat akibat luka patah tulang di bagian punggung belakang.

“Jasad korban dievakuasi dengan truk lain dan dibawa ke puskesmas terdekat,” kata Kanit Lakalantas Polres Maros, Iptu Syamsir.

Baca juga: Sadis! Oknum Ketua RT di Gowa Tabrak dan Tampar Bocah 10 Tahun

Menurutnya, kejadian ini berawal ketika truk muatan tanah galian C dengan nomor polisi DD 8933 RG yang dikendarai oleh Rahmat bergerak dari arah Zipur menunjuk Moncongloe, namun saat berada di jalur penurunan sepeda motor yang dikendarai oleh korban dengan nomor polisi DD 3451 VN berada di depan truk tersebut.

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!