Geger Penemuan Kuburan Misterius Diduga Berisi 3 Janin Manusia di Makassar

Rabu, 14 September 2022 - 09:07 WIB
loading...
Geger Penemuan Kuburan Misterius Diduga Berisi 3 Janin Manusia di Makassar
Kuburan misterius diduga berisi 3 janin manusia menggegerkan warga di Jalan Mongonsidi, Kota Makassar, Rabu (14/9/2022) dinihari.
A A A
MAKASSAR - Warga Jalan Monginsidi Baru, Kota Makassar, digegerkan penemuan tiga bungkus plastik diduga berisi tiga janin manusia dikubur di tepi jalan, Rabu (14/9/2022) dinihari. Diduga, pelaku penguburan ini adalah tiga wanita yang belum diketahui identitasnya.

Penemuan kuburan tiga janin tersebut dilaporkan ke Polrestabes Makassar. Hasil olah TKP di Jalan Monginsidi Baru, Kecamatan Rappocini, janin tersebut dikubur dengan kedalaman 60 centimeter dibungkus plastik.

Baca juga: 2 Tersangka Penganiayaan Santri Pondok Gontor Menangis dan Minta Maaf

"Dari hasil olah TKP, kami berhasil mengamankan barang bukti berupa tiga plastik yang diduga berisi janin bayi," ujar petugas kepolisian.

Geger penemuan kuburan ini berawal ketiga seorang warga curiga ada tiga wanita yang menguburkan sesuatu di lokasi kejadian. Salah seorang warga sempat mendokumentasikan motor yang digunakan mereka di TKP.

"Ketiga terduga pelaku ini berhasil kabur dari lokasi. Warga langsung mendatangi kuburan tersebut, menggali dan mendapati tiga bungkus plastik diduga berisi janin bayi," ujar Sultan, warga setempat.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)