Joe Hart anggap Inggris banyak kemajuan

Jum'at, 22 Juni 2012 - 00:22 WIB
Joe Hart anggap Inggris banyak kemajuan
Joe Hart anggap Inggris banyak kemajuan
A A A
Sindonews.com - Kiper utama timnas Inggris, Joe Hart, merasa skuad asuhan Roy Hodgson sudah banyak kemajuan di setiap pertandingan. Namun, Hart memperingatkan kepada rekan-rekannya agar fokus karena perjalanan masih jauh.

Hart mengungkapkan meskipun berbagai media di dunia telah meragukan kemampuan Inggris untuk bisa keluar dari penyisihan Grup D. Namun, The Three Lions berhasil membuktikan bahwa skuad Roy Hodgson tidak dapat dianggap sebelah mata.

’’Ada sekelompok orang yang tidak berpikir kita akan melakukan dengan baik, tapi saya pikir siapa pun yang tahu tentang mentalitas kami pati tidak akan terkejut,”katanya seperti yang dilansir The Sun, Kamis (21/6/2012).

Kiper utama Manchester City itu mengaku saat ini dirinya sedang disibukan dengan latihan menahan tendangan adu penalti dan menonton video dari pemain Italia saat mengeksekusi bola mati.

’’Saya melakukan latihan lebih dari teman-tema saya dan saya menonton video sendiri. Mudah-mudahan usaha saya ini dapat membuahkan hasil yang maksimal bagi tim,” tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5213 seconds (0.1#10.140)