Pengendara Motor di Enrekang Tewas di Tempat Usai Tabrakan

Senin, 27 April 2020 - 14:35 WIB
loading...
Pengendara Motor di Enrekang Tewas di Tempat Usai Tabrakan
Salah satu korban tabrakan kendaraan bermotor di Enrekang saat dievakuasi. Foto: Istimewa
A A A
ENREKANG - Tabrakan dua kendaraan bermotor terjadi di poros Maroangin-Ongko kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Senin, (27/04/2020).Akibatnya satu pengendara tewas di tempat.

Kedua motor tersebut yakni motor merek Honda Blade yang dikendarai Geno dengan motor Kawasaki Ninja yang dikendarai Kemal, akibat kecelakaan lalu lintas ini pengedara motor Blade milik Geno (60) tahun meninggal di tempat.

"Satu orang meninggal, yaitu pengedara motor Blade almarhum Geno. Mengalami pendarahan parah di kepala," ujar Personel Satlantas Polres Enrekang, Bripda Zulham, Senin (27/4/2020).

Adapun kronologi, Almarhum Geno mencoba mendahului motor yang ada didepannya saat melaju dari arah Maroangin ke desa Ongko. Namun dari arah berlawanan, muncul motor Kawasaki ninja hingga tabrakan tak terelakkan.

"Sementara pengedara motor Kawasaki, kini dirawat di Puskesmas Maiwa karena menderita luka-luka," tambahnya.

Kepala Satlantas Polres Enrekang, Akp Abdul Aziz yang dikonfirmasi membenarkan kecelakaan lalu lintas tersebut. Dan meminta kepada semua pengendara untuk lebih waspada dalam tetap berhati-hati.

"Benar, makanya kita harapkan semua pengendara baik motor atau mobil lebih berhati-hati. Apalagi ini jalur kecamatan tentunya jalan sempit dan banyak tikungan. Kurangi kecepatan lebih baik demi menghindari kecelakaan," pungkasnya.

Dua motor yang mengalami kerusakan parah, kini berada di halaman Satlantas Enrekang untuk menjadi alat bukti.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)