TOPIK TERPOPULER

Tantang Dewa United, PSM Bertekad Jaga Konsistensi di Kandang Lawan

Muhaimin Sunusi
Tantang Dewa United, PSM Bertekad Jaga Konsistensi di Kandang Lawan
PSM akan menantang Dewa United, Kamis malam (15/9/2022). Juku Eja berharap tetap menjaga konsistensi di kandang lawan. Foto: Dok/SINDOnews

Makassar - PSM akan menghadapi Dewa United dalam lanjutan pekan 10 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kamis (15/9/2022) malam nanti. Duel kedua tim diprediksi berjalan sengit. 

Juku Eja bertekad memperpanjang catatan tak terkalahkannya di laga ini. Khususnya menjaga konsistensi di kandang lawan. 

Pasalnya PSM sama sekali belum kalah di laga tandang. Juku Eja mencatatkan 2 kemenangan dan 1 imbang di kandang lawan. Catatan apik ini coba dilanjutkan M Arfan dkk. 

Baca juga: Wiljan Pluim Dilarang Main 5 Pertandingan, PSM Makassar Banding

"Kita akan melakoni pertandingan, namun kita harus tetap membumi dan rendah hati. Ini untuk laga selanjutnya agar dapat hasil yang baik," kata Pelatih PSM, Bernardo Tavares dalam sesi konferensi pers jelang laga, Rabu (14/9/2022).

Bernardo mengatakan, kunci kesuksesan timnya yang belum terkalahkan ialah karena motivasi anak asuhnya. Namun dia meminta M Arfan dkk untuk tidak cepat berpuas diri. 



“Kunci kesuksesan kita ialah pemain kita sendiri. Saya tidak mengatakan bahwa kita akan menang terus. Pada saat nanti, kekalahan itu akan tiba. Terpenting ialah kita hanya fokus menjalankan permainan kita dan tetap membumi," ujarnya. 

Sementara itu, Dewa United tak gentar menghadapi PSM. Segala persiapan sudah dilakukan untuk bisa menuntaskan laga berat ini.

Baca juga: Pecundangi Persebaya 3 Gol Tanpa Balas, PSM Kokoh di Peringkat 3

"Para pemain sangat antusias dalam menjalani latihan. Dalam segala aspek, kami sudah siap menghadapi PSM Makassar," ucap Pelatih Dewa United, Nil Maizar dalam sesi konferensi pers jelang laga, Rabu (14/9/2022).

Nil paham, PSM dalam kondisi yang prima. Juku Eja memang belum terkalahkan meski di laga tandang. Ini yang bakal diwaspadainya.

"Kami sadar bila PSM sedang dalam kondisi bagus. Sekarang mereka ada di top level dengan beberapa pemain mudanya," sebut dia.



(nic)

TULIS KOMENTAR ANDA!