TOPIK TERPOPULER

Juku Eja Enggan Remehkan Dewa United

Muhaimin Sunusi
Juku Eja Enggan Remehkan Dewa United
Para pemain PSM Makassar akan menantang Dewa United, pasukan Ramang tak ingin meremehkan tuan rumah meski laga sebelumnya kalah telak dari Bali United. Foto: Dok/SINDOnews

Makassar - Pelatih PSM, Bernardo Tavares enggan meremehkan calon tuan rumah, Dewa United meski pada laga sebelumnya kalah telak 6-0 dari Bali United.

"Melihat hasil terakhir dari Dewa, mereka pasti punya keinginan besar untuk menunjukkan pertandingan yang lebih baik ketimbang lawan Bali United. Mereka punya kualitas. Mereka tentu ingin hasil yang berbeda," sebutnya. 

Bernardo memandang, pertahanan Dewa United sejatinya cukup kokoh. Buktinya mereka cuma kebobolan sekali dari open play. Selebihnya bola mati saat keok dari Bali United. 

Baca juga: Tantang Dewa United, PSM Bertekad Jaga Konsistensi di Kandang Lawan

"Mereka hanya kemasukan sekali saat permainan terbuka. Sisanya gol dari set piece. Penalti yang mereka terima harusnya tidak sama sekali. Makanya mereka berkeinginan besar mendapatkan hasil yang baik di laga selanjutnya," papar dia. 

Pemain PSM, Dzaky Azraf mengamini pernayataan Tavares. Ia juga menuturkan Dewa United bukan lawan yang boleh diremehkan. 



"Dewa United bukan tim yang mudah bagi kami. Kalau kami mau hasil maksimal, kami harus bekerja keras dan memberikan 100 atau bahkan 200 persen untuk laga besok," tukasnya. 

Sayang, Dewa United tak akan diperkuat oleh 2 pemain intinya, ialah Karim Rossi dan Dias Angga. Keduanya absen karena harus menjalani akumulasi kartu kuning. 

Baca juga: Wiljan Pluim Dilarang Main 5 Pertandingan, PSM Makassar Banding

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!