TOPIK TERPOPULER

Pria Mabuk di Makassar Bikin Onar, Aniaya Wanita dan Ancam Polisi

Leo Muhammad Nur
Pria Mabuk di Makassar Bikin Onar, Aniaya Wanita dan Ancam Polisi
Pria mabuk ini mengancam polisi saat hendak diamankan. Selain berbuat onar dia juga sempat menganiaya seorang wanita, Kamis malam (15/9/2022). Foto: iNewsTV/Leo Muhammad Nur

Makassar - Seorang pria mabuk di Kota Makassar, Sulawesi Selatan bernama Aris, berbuat onar dan mengamuk dengan memukuli seorang ibu rumah tangga, di Jalan Sungai Limboto, Kamis malam (15/9/2022).

Tim Opsnal Polsek Makassar yang tiba di lokasi pun langsung menangkap pelaku, bahkan sempat terlibat keributan lantaran pria tersebut menolak untuk dibawa dan mengancam akan mencopot mereka dari jabatannya.

Baca juga: Sadis! Oknum Ketua RT di Gowa Tabrak dan Tampar Bocah 10 Tahun

Sebelumnya, warga sekitar lokasi resah dengan ulah pelaku yang secara tiba-tiba datang kemudian menantang warga untuk berkelahi.

Warga pun akhirnya melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian, polisi yang hendak menangkap pelaku pun sempat terlibat keributan lantaran pria ini menolak untuk dibawa ke kantor polisi.



Pelaku sempat mengamuk dan mengancam para petugas yang datang akan mencopot serta memindahkan mereka dari jabatannya jika melakukan tindak pemaksaan.

Namun polisi bertindak tegas dan tetap membawa pelaku yang masih dalam keadaan mabuk itu ke Mapolsek Makassar.

Baca juga: Merasa Tak Dilayani, 2 Pemotor Aniaya Pegawai SPBU di Cikarang

Panit 1 Opsnal Polsek Makassar, Ipda Andi Fahruddin menuturkan, pelaku ini meresahkan lantaran mabuk dan tiba-tiba mengamuk serta mengancam warga. “Selain itu akibat ulahnya seorang wanita yang merupakan ibu rumah tangga menjadi korban pemukulan,” katanya.

Aparat Polsek Makassar akan memeriksa pelaku setelah dirinya sadar dari mabuk beratnya.

Sementara itu polisi masih menunggu pihak dari wanita yang menjadi korban penganiayaan untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya di Mapolsek Makassar.



(nic)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!