Fals saat Nyanyi di Malaysia, Keisya Levronka: Very Sad

Jum'at, 16 September 2022 - 09:44 WIB
loading...
Fals saat Nyanyi di Malaysia, Keisya Levronka: Very Sad
Keisya Levronka. Foto/Dok. Instagram Keisya Levronka
A A A
JAKARTA - Usai tampil fals saat membawakan lagu "Tak Ingin Usai" dalam acara AIM23 di Malaysia, penyanyi Keisya Levronka medadak curhat. Hal tersebut terungkap dari cuitannya melalui akun Twitter pribadinya, yang diunggah pada Senin (11/9/2022).



Penampilan Keisya Levronka di Malaysia tersebut, dinilai kembali gagal, hingga menjadi sorotan netizen. Bahkan netizen Malaysia, tampak ikut mengomentari penampilannya secara langsung itu.



Dari cuitannya melalui akun Twitter pribadinya yang diunggah pada Senin (11/9/2022), Keisya Levronka menuliskan: "Very sad, but very happy at the same time,". Cuitan Keisya Levronka itu sontak dikomentari netizen.



Banyak yang menganggap Keisya Levronka tak bisa mengusai lagunya sendiri, hingga membuat malu di ajang bergengsi Malaysia itu. "Kalau beralasan masih belajar dan sebagainya mah ga usah diambil job nyanyinya," kata netizen.

" Keisya mending debut akting aja gausah nyanyi," tulis netizen. " Keisya, kamu gak bisa lho terus-terusan penampilannya seperti itu," komentar netizen. Netizen menganggap Keisya Levronka seperti tak belajar dari kesalahan.



Menurut mereka, ada banyak solusi, agar Keisya Levronka bisa membawakan lagu tersebut dengan baik tanpa suara yang sumbang. Ini bukan pertama kali Keisya Levronka gagal menyanyikan lagunya sendiri. Sebelumnya, dia beberapa kali tampil fals saat menyanyikan nada tinggi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)