Air Mata David Beckham menitik di Depan Peti Jenazah Ratu Elizabeth II

Sabtu, 17 September 2022 - 17:49 WIB
loading...
Air Mata David Beckham menitik di Depan Peti Jenazah Ratu Elizabeth II
Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham menangis di depan peti jenazah Ratu Elizabeth II. Foto/Aceshowbiz
A A A
LONDON - Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham tak kuasa membendung air matanya, saat berjalan melewati peti jenazah Ratu Elizabeth II. David Beckham bergabung dengan para pelayat yang mengantri di London, untuk melihat peti jenazah sang Ratu.



Almarhum Ratu Elizabeth II disemayamkan di Westminster Hall. Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (17/9/2022) Beckham terlihat emosional saat memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth II setelah menunggu selama 13 jam.



"Yang Mulia sangat berarti dalam banyak cara yang berbeda. Saya dapat berbicara atas nama saya, berapa kali saya dapat bertemu dengannya sepanjang karier saya," kata Beckham kepada ITV.



"Setiap kali kami berdiri di sana, dan mengenakan kemeja Three Lions itu dan saya memiliki ban lengan saya, dan kami menyanyikan God Save Our Queen, itu adalah sesuatu yang sangat berarti bagi kami. Itu adalah sesuatu yang istimewa," sambungnya.

Suami Victoria Beckham itu terlihat hadir sendirian mengenakan topi hitam. Dia menjelaskan bahwa momen paling istimewa dengan Ratu Elizabeth II adalah ketika dianugerahi OBE karena dedikasinya di dunia sepak bola pada 2003.

"Momen paling istimewa bagi saya adalah menerima OBE saya. Saya membawa kakek-nenek saya yang sangat royalis. Saya sangat beruntung bahwa saya dapat memiliki beberapa saat seperti itu dalam hidup saya untuk berada di sekitar Yang Mulia. Ini hari yang menyedihkan, tapi hari untuk diingat," jelas Beckham.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2551 seconds (0.1#10.140)