TOPIK TERPOPULER

Memalukan! Oknum Polisi Cekik Ibu yang Memohon-mohon Maaf, Videonya Viral

Erwin Eka Pratama
Memalukan! Oknum Polisi Cekik Ibu yang Memohon-mohon Maaf, Videonya Viral
Sebuah video penganiayaan yang dilakukan seorang oknum polisi terhadap ibu-ibu, di Kabupaten Pinrang, viral di media sosial. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama

PINRANG - Aksi penganiayaan seorang oknum polisi terhadap seorang ibu, viral di media sosial. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat oknum polisi mengenakan pakaian hitam-hitam dan sepatu PDL, mencekik seorang ibu yang mengenakan hijab biru.

Baca kota: Dituduh Curi Spion, Pelajar di Baubau Luka Bersimbah Darah Dikeroyok Teman-temannya

Tak hanya mencekik, oknum polisi tersebut juga menyandarkan ibu tersebut di dinding dari seng, sambil marah dan memaki-maki. Tak seberapa lama, oknum polisi tersebut memukuli ibu yang terlihat beberapa kali memohon maaf.



Diduga, aksi penganiayaan ini terjadi karena ibu tersebut mengambil ikan di empang milik onkum polisi tersebut. Penganiayaan itu terjadi di Desa Wae Tuoe, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, dan videonya beredar di media sosial Sabtu (17/9/2022).

Baca juga: Air Mata David Beckham menitik di Depan Peti Jenazah Ratu Elizabeth II

Memalukan! Oknum Polisi Cekik Ibu yang Memohon-mohon Maaf, Videonya Viral

Peristiwa penganiayaan oknum polisi terhadap ibu yang diketahui bernama Tika tersebut, terjadi pada Kamis (15/9/2022). Oknum polisi itu diduga tidak terima, Tika mencuri ikan di epangnya, sehingga marah dan memukuli korban.

Baca juga: Wow! Ada 2 PSM di Skuad Timnas Indonesia yang Diumumkan Shin Tae-yong untuk Hadapi Curacao

Saat di konfirmasi melalui telepon, Kapolres Pinrang, AKBP Mohammad Roni mengatakan, oknum polisi bersama korban telah dilakukan pemeriksaan di Polres Pinrang. "Sementara masih proses penyelidikan," tegasnya.



(eyt)

TULIS KOMENTAR ANDA!