Bertelanjang dada untuk kado ultah Platini

Jum'at, 22 Juni 2012 - 01:41 WIB
Bertelanjang dada untuk kado ultah Platini
Bertelanjang dada untuk kado ultah Platini
A A A
Sindonews.com – Ada-ada saja ulah aktivis perempuan Femen di Ukraina, Olexandra Nemchinova. Perempuan 31 itu bertelanjang dada dan mencoret punggungnya dengan angka 10 serta nama Platini. Dengan percaya diri, ia berdemo di kandang Funtik, babi betina peramal Piala Eropa 2012.

Mengapa ia mencoret punggungnya dengan nama Platini dan no 10? Ternyata, tulisan Platini di punggung Nemchinova tidak lain adalah Michel Platini, presiden UEFA. Ya, wanita bertubuh subur itu memanfaatkan momen ulang tahun Platini ke-57 yang bertepatan Kamis, 21 Juni 2012. Tampaknya, ia ingin memberikan kado ulang tahun tidak terlupakan bagi legendaris sepak bola Prancis tersebut.

Aksi nekat Nemchinova itu kontan membuat suporter yang berkumpul di sekitar kandang Funtik di fans zone, Kiev, Ukraina, geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, mereka mendapatkan tontonan gratis ulah Nemchinova itu.

Aksi Nemchinova itu sebagai bentuk protes atas dihelatnya Piala Eropa 2012 di Ukraina. Aktivis perempuan itu menilai Piala Eropa 2012 makin membuat praktik prostitusi di Ukraina meningkat. Nemchinova mengatakan bahwa kehadiran para turis bola di Ukraina makin menyuburkan praktik prostitusi di negerinya.

Sebelumnya, aktivis Femen lainnya juga menggegerkan suporter Swedia yang menunggu laga timnas idolanya melawan Prancis di penyisihan terakhir Grup D. Mereka bertelanjang dada dan ikut berjoget dengan fans Swedia yang diperkirakan berjumlah 20 ribu orang tersebut.

Para aktivis Femen itu menegaskan mereka akan tetap berdemo sambil bertelanjang dada hingga berakhirnya Piala Eropa pada 1 Juli mendatang. Lantas, bagaimana reaksi Platini? Sayang, belum diketahui apa reaksi dari Platini jika melihat aksi nekat Nemchinova ini. Hmm, ada-ada saja..
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7560 seconds (0.1#10.140)