TOPIK TERPOPULER

Geng Motor Aniaya 2 Warga yang Hendak Beli Makan Pakai Panah

Yoel Yusvin
Geng Motor Aniaya 2 Warga yang Hendak Beli Makan Pakai Panah
Anggota geng motor, menyerang dan memanah dua warga yang hendak membeli makanan di kawasan Jamsostek Bangkala, Kota Makassar. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin

MAKASSAR - Aksi pembegalan dilakukan kawanan geng motor di Kota Makassar. Para pelaku pembegalan juga menganiaya korbannya menggunakan anak panah, hingga melukai punggung korban yang mencoba melarikan diri.

Baca juga: Tragis! Pemuda Makassar Tewas Dikeroyok Massa Gara-gara Dituduh Begal

Pembegalan itu terjadi, saat dua korban hendak membeli makan dan langsung dihadang oleh para pelaku. Kawanan geng motor tersebut, sempat merampas ponsel milik korban. Aksi begal dan penganiayaan ini, terekam CCTV yang ada di permukiman warga.



Dari rekaman CCTV tersebut, terlihat sekelompok remaja anggota geng motor menghadang dua warga yang berboncengan. Tanpa banyak bicara, para pelaku langsung menganiaya korbannya. Peristiwa pembegalan ini terjadi di kawasan Jamsostek Bangkala, Kecamatan Tamalanrea.

Baca juga: Air Mata Jamintel Menitik saat Jemput Jenazah Putranya

Menurut Ketua RW 1 Bangkala, Risal, aksi pembegalan ini telah terjadi sebanyak dua kali sejak beberapa pekan terakhir. "Setelah menganiaya dua pengendara motor, anggota geng motor ini juga menyerang warga yang tengah berkumpul di pos kamling dengan melontarkan anak panah," tegasnya.

Baca juga: Rampongan Macan, Kisah Tradisi Gladiator di Tanah Jawa

Pelaku pembegalan itu sempat merusak televisi di pos kamling, lalu mengambil dua buah ponsel serta satu buah helm yang ada di pos kamling. "Aksi kawanan geng motor ini sangat meresahkan warga, karena sering terjadi saat dini hari," tuturnya.



(eyt)

TULIS KOMENTAR ANDA!