Tangis Pecah di Pinrang Lihat Ibu Gantung Diri usai Diduga Racun 2 Anaknya

Selasa, 20 September 2022 - 08:23 WIB
loading...
Tangis Pecah di Pinrang Lihat Ibu Gantung Diri usai Diduga Racun 2 Anaknya
Seorang ibu rumah tangga di Kelurahan Pakkie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, ditemukan tewas gantung diri, setelah sebelumnya meracun dua anaknya hingga tewas. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama
A A A
PINRANG - Tangis keluarga pecah di Kelurahan Pakkie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Senin (19/9/2022). Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas gantung diri, setelah sebelumnya diduga meracun dua anaknya hingga tewas.



Dugaan pemberian racun kepada dua anak tersebut, diketahui dari temuan botol racun di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kedua anak korban tewas dalam posisi di atas tempat tidur yang ada di dalam kamar.



Dua anak tak berdosa tersebut diketahui berinisial SW dan GN. Keduanya masih duduk di bangku TK dan SD. Sementara ibu rumah tangga yang diketahui berinisial BR, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalah satu ruangan dalam rumahnya.



Kapolres Pinrang, AKBP Mohammad Roni Mustofa mengatakan, ketiga korban tersebut pertama kali ditemukan oleh suami BR. "Ada anggota keluarga yang melihat ke dalam rumah, dan menemukan ketiga korban telah meninggal dunia," tuturnya.

Saat itu kondisi rumah korban terkunci rapat dari dalam. Suami BR yang juga merupakan ayah dari kedua korban, berupaya mencobrak pintu. Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, suami BR kaget melihat ketiganya sudah tak bernyawa.

Tangis Pecah di Pinrang Lihat Ibu Gantung Diri usai Diduga Racun 2 Anaknya


Roni menegaskan, saat ini anggotanya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan bunuh diri, serta pembunuhan terhadap kedua anak tersebut. "Kami masih melakukan penyelidikan, biarkan tim bekerja untuk mengetahui motif dari tindakan ini," tegasnya.



Ketiga jenazah korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk menjalani visum. Sementara rumah korban telah dipasang garis polisi, untuk kepentingan penyelidikan. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti dari dalam rumah korban.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2424 seconds (0.1#10.140)