TOPIK TERPOPULER

Tangis Pecah di Pinrang Lihat Ibu Gantung Diri usai Diduga Racun 2 Anaknya

Erwin Eka Pratama
Tangis Pecah di Pinrang Lihat Ibu Gantung Diri usai Diduga Racun 2 Anaknya
Seorang ibu rumah tangga di Kelurahan Pakkie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, ditemukan tewas gantung diri, setelah sebelumnya meracun dua anaknya hingga tewas. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama

PINRANG - Tangis keluarga pecah di Kelurahan Pakkie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Senin (19/9/2022). Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas gantung diri, setelah sebelumnya diduga meracun dua anaknya hingga tewas.

Baca juga: Ibu Bunuh Anak Kandung, Bibi Pelaku: Orangnya Sangat Sayang Anak-anaknya

Dugaan pemberian racun kepada dua anak tersebut, diketahui dari temuan botol racun di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kedua anak korban tewas dalam posisi di atas tempat tidur yang ada di dalam kamar.



Dua anak tak berdosa tersebut diketahui berinisial SW dan GN. Keduanya masih duduk di bangku TK dan SD. Sementara ibu rumah tangga yang diketahui berinisial BR, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalah satu ruangan dalam rumahnya.

Baca juga: Cilegon Gempar, Ratusan Jasad Ditemukan Masih Utuh Setelah Terkubur Puluhan Tahun

Kapolres Pinrang, AKBP Mohammad Roni Mustofa mengatakan, ketiga korban tersebut pertama kali ditemukan oleh suami BR. "Ada anggota keluarga yang melihat ke dalam rumah, dan menemukan ketiga korban telah meninggal dunia," tuturnya.

Saat itu kondisi rumah korban terkunci rapat dari dalam. Suami BR yang juga merupakan ayah dari kedua korban, berupaya mencobrak pintu. Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, suami BR kaget melihat ketiganya sudah tak bernyawa.

Tangis Pecah di Pinrang Lihat Ibu Gantung Diri usai Diduga Racun 2 Anaknya

Roni menegaskan, saat ini anggotanya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan bunuh diri, serta pembunuhan terhadap kedua anak tersebut. "Kami masih melakukan penyelidikan, biarkan tim bekerja untuk mengetahui motif dari tindakan ini," tegasnya.

Baca juga: Tragis! Pemuda Makassar Tewas Dikeroyok Massa Gara-gara Dituduh Begal

Ketiga jenazah korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk menjalani visum. Sementara rumah korban telah dipasang garis polisi, untuk kepentingan penyelidikan. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti dari dalam rumah korban.



(eyt)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!