TOPIK TERPOPULER

Anggota Geng di Makassar Serang Warung Kopi, 1 Terluka Terkena Anak Panah

Yoel Yusvin
Anggota Geng di Makassar Serang Warung Kopi, 1 Terluka Terkena Anak Panah
Seorang warga pengunjung warung kopi Fujiyama di Jalan Waduk, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, terluka usai terkena anak panah. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin

MAKASSAR - Aksi serangan brutal dilakukan anggota geng di Kota Makassar. Penyerangan menggunakan senjata tajam, dan anak panah tersebut, terekam CCTV yang ada di warung kopi Fujiyama Jalan Waduk, Kelurahan Bitoa, Kecamatan Manggala.

Baca juga: Tragis! Pemuda Makassar Tewas Dikeroyok Massa Gara-gara Dituduh Begal

Dalam rekaman tersebut, terlihat warga lari berhamburan masuk ke dalam warung kopi untuk menyelamatkan diri. Nahas, satu warga yang berupaya menyelamatkan diri justru terkana anak panah yang dilesatkan dari busur milik anggota geng.



Akibat terkena anak panah tersebut, warga mengalami luka di tangan kanannya dan harus mendapatkan perawatan medis. Tak butuh waktu lama, anggota Resmob Polsek Manggala, berhasil menangkap para anggota geng yang melakukan serangan brutal tersebut.

Baca juga: Tangis Pecah di Pinrang Lihat Ibu Gantung Diri usai Diduga Racun 2 Anaknya

Serangan brutal anggota geng ini berawal dari rasa sakit hati seorang anggota geng, yang diketahui bernama Ibnu. Pelaku kesal dengan seorang pria berinisial IT, karena istri pelaku sering digoga dan diajak bertemu.

Saat anggota geng yang dipimpin Ibnu menunggu kehadiran IT, tiba-tiba IT muncul di warung kopi Fujiyama. Mengetahui kehadirannya sudah ditunggu anggota geng, IT langsung kabur melarikan diri.

Anggota geng pimpinan Ibnu terlanjur emosi, dan langsung melancarkan serangan brutal ke warung kopi Fujiyawa. Usai menyerang warung kopi, para pelaku mencoba mengejar IT dan melakukan serangan membabi buta.

Anggota Geng di Makassar Serang Warung Kopi, 1 Terluka Terkena Anak Panah

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!