TOPIK TERPOPULER

Terungkap! Ini Motif Ibu Gantung Diri Usai Bunuh 2 Anaknya dengan Racun di Pinrang

Erwin Eka Pratama
Terungkap! Ini Motif Ibu Gantung Diri Usai Bunuh 2 Anaknya dengan Racun di Pinrang
Sanak keluarga dan warga penuh haru saat hendak memakamkan ibu dan dua anaknya dalam satu liang lahat di Pinrang, Selasa (20/9/2022). Foto: iNewsTV/Erwin Eka Pratama

Pinrang - Cerita memilukan menimpa seorang ibu dan dua anaknya di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan yang tewas gantung diri usai memberi minum racun kepada dua anaknya.

Kini, jasad ibu malang dan dua putranya itu telah dimakamkan dalam satu liang.

Dari keterangan warga, sang ibu mengakhiri hidupnya dan kedua anaknya, diduga karena terlilit hutang. Hal tersebut disampaikan sang ibu melalui pesan suara sebelum meninggal dunia.

Baca juga: Tangis Pecah di Pinrang Lihat Ibu Gantung Diri usai Diduga Racun 2 Anaknya

Isak tangis keluarga pecah, saat ketiganya dimakamkan dalam satu liang lahat di tempat pemakaman umum, di Kelurahan Pakkie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang.



Dari keterangan warga, usai pemakaman diduga sang ibu nekat mengakhiri hidupnya dan kedua anaknya karena terlilit hutang.

“Kemungkinan karena terlilit hutang, hal itu juga disampaikan melalui pesan suara,” kata tokoh masyarakat setempat, Muhammad Yusuf.

Baca juga: Cekik Ibu yang Memohon-mohon Maaf, Polisi di Pinrang Jalani Hukuman

Hal ini juga terdengar dari pasan rekaman suara yang di kirim sang ibu memelui media whatsapp ke suaminya sebelum meninggal dunia.

Rekaman suara dalam bahasa Bugis Pinrang tersebut, dirinya mengatakan bahwa sengaja meracuni kedua anaknya agar tidak menyusahkan sang suami dan meninggalkan dua anak lainnya yang kini duduk di bangku SMP dan SMA.

Dirinya tidak tahan menjalani kehidupan karena permasalahan hutang piutang. dan catatan utang tersebut telah dirinya catat dalam sebuah buku dan berpesan kepada sang suami agar segera dibayar.



(nic)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!