Asyik Setubuhi Wanita Muda Selingkuhan, Pria Paruh Baya di Gowa Babak Belur Dihajar Warga

Rabu, 21 September 2022 - 08:00 WIB
loading...
Asyik Setubuhi Wanita Muda Selingkuhan, Pria Paruh Baya di Gowa Babak Belur Dihajar Warga
Daeng Ngawing (57) babak belur dihajar warga, usai kedapatan setubuhi wanita selingkuhan yang berstatus sebagai istri orang. Foto/iNews TV/Bugma
A A A
GOWA - Daeng Ngawing (57) babak belur dihajar warga, dan harus dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka parah. Pria asal Kabupaten Gowa tersebut dihajar warga, setelah tertangkap basah menyetubuhi wanita muda selingkuhannya.



Wanita muda yang jadi selingkuhan Daeng Ngawing diketahui bernama Risma, dan masih berusia 21 tahun. Risma sudah berstatus sebagai istri orang, dan kini telah memiliki satu anak.



Warga kesal dengan aksi nekat Daeng Ngawing, karena berani menyetubuhi wanita selingkuhannya meskipun sudah tahu wanita tersebut istri orang. Mengetahui pria selingkuhannya dihajar warga, Risma justru kabur dan belum diketahui keberadaannya.



Penggerebekan terhadap pasangan selingkuh ini dilakukan suami Risma, bersama keluarganya di Kelurahan Pangka Binaga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Perselingkuhan itu diakui oleh suami Risma, berinisial AM, sudah terjadi sekitar lima bulan lalu.

Asyik Setubuhi Wanita Muda Selingkuhan, Pria Paruh Baya di Gowa Babak Belur Dihajar Warga


AM mengaku sempat menangkap basah istrinya sedang bersama pelaku, namun saat itu tidak melapor ke polisi karena belum mendapatkan bukti perselingkuhan. Baru kali ini, akhirnya dia mendapati istrinya bersama selingkuhannya dalam satu rumah.



Ketua RT Kelurahan Pangka Binanga, Anwar Hamsir mengatakan, kasus perselingkuhan ini terungkap setelah keduanya tertangkap basah berada dalam satu rumah. Akibat dihajar warga, Daeng Ngawing harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kasus perselingkuhan tersebut, kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gowa.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2426 seconds (0.1#10.140)