Pj Wali Kota Makassar Kritisi Kondisi Ruang Kerja Staf di Balaikota

Jum'at, 03 Juli 2020 - 10:52 WIB
loading...
Pj Wali Kota Makassar Kritisi Kondisi Ruang Kerja Staf di Balaikota
Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin saat melakukan sidak di Balaikota, Jumat (3/7/2020). Foto: SINDOnews/Vivi Riski Indriani
A A A
MAKASSAR - Ruang kerja sejumlah OPD yang berkantor di Gedung Balaikota tidak tertata rapi. Peralatan kantor seperti komputer, mesin fotokopi hingga berkas-berkas terlihat semrawut. Tidak ditata dengan baik.

Pj Wali Kota Makassar , Rudy Djamaluddin mengkritisi kondisi itu. Seharusnya, kata Rudy, pegawai di lingkup Pemkot Makassar bisa menghadirkan ruang kerja yang nyaman. Khususnya ruang kerja staf.



"Mestinya printer, mesin-mesin fotokopi diatur penempatannya, kertas kertas, dokumen-dokumen dirapikan. Jangan hanya ruangan pejabatnya saja yang terlihat rapi tapi ruangan staf juga harus diperhatikan kenyamanannya," perintah Rudy saat melakukan sidak di Balaikota, Jumat (3/7/2020).

Rudy melakukan sidak di sejumlah ruangan, seperti di Bagian Umum, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), serta beberapa ruangan lainnya.

Ia meminta agar kondisi kerapian di setiap ruangan diperhatikan, termasuk kedisiplinan pegawai agar lebih ditingkatkan.



Ia juga meminta kepada seluruh pegawai untuk tetap disiplin meski work form home (WFH) masih diterapkan.

"Seharusnya yang piket hari ini sudah ada dan mengerjakan tugas-tugasnya di sini. Termasuk juga kondisi ruangan para staf agar diperhatikan kebersihan dan juga penataannya," tuturnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3571 seconds (0.1#10.140)