alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Pj Wali Kota Makassar Kritisi Kondisi Ruang Kerja Staf di Balaikota

Vivi Riski Indriani
Pj Wali Kota Makassar Kritisi Kondisi Ruang Kerja Staf di Balaikota
Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin saat melakukan sidak di Balaikota, Jumat (3/7/2020). Foto: SINDOnews/Vivi Riski Indriani

MAKASSAR - Ruang kerja sejumlah OPD yang berkantor di Gedung Balaikota tidak tertata rapi. Peralatan kantor seperti komputer, mesin fotokopi hingga berkas-berkas terlihat semrawut. Tidak ditata dengan baik.

Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin mengkritisi kondisi itu. Seharusnya, kata Rudy, pegawai di lingkup Pemkot Makassar bisa menghadirkan ruang kerja yang nyaman. Khususnya ruang kerja staf.

Baca juga: Perintah Pj Wali Kota: Tim Gugus Tugas Harus Lebih Tanggap Aduan Warga



"Mestinya printer, mesin-mesin fotokopi diatur penempatannya, kertas kertas, dokumen-dokumen dirapikan. Jangan hanya ruangan pejabatnya saja yang terlihat rapi tapi ruangan staf juga harus diperhatikan kenyamanannya," perintah Rudy saat melakukan sidak di Balaikota, Jumat (3/7/2020).

Rudy melakukan sidak di sejumlah ruangan, seperti di Bagian Umum, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), serta beberapa ruangan lainnya.

Ia meminta agar kondisi kerapian di setiap ruangan diperhatikan, termasuk kedisiplinan pegawai agar lebih ditingkatkan.

Baca juga: Fokus COVID-19, Pj Wali Kota Masih Biarkan Jabatan Kosong Diisi Plt

Ia juga meminta kepada seluruh pegawai untuk tetap disiplin meski work form home (WFH) masih diterapkan.

"Seharusnya yang piket hari ini sudah ada dan mengerjakan tugas-tugasnya di sini. Termasuk juga kondisi ruangan para staf agar diperhatikan kebersihan dan juga penataannya," tuturnya.



(luq)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak