alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Faisal Achmad Resmi Daftar Pilcaleg Provinsi Dapil IV Sulsel

Budi Santoso
Faisal Achmad Resmi Daftar Pilcaleg Provinsi Dapil IV Sulsel
Anggota DPRD Gowa Fraksi Gerindra, Faisal Achmad resmi mendaftar Pilcaleg 2019 Dapil IV Sulsel. Foto : Istimewa

SUNGGUMINASA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gowa Fraksi Gerindra, Faisal Achmad resmi mendaftar sebagai kandidat di pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) 2019 mendatang, Rabu (9/5/2018).

Berbeda di periode sebelumnya, dimana ia terdaftar sebagai caleg Kabupaten Gowa, kader Partai Gerindra ini naik satu tingkat mendaftar sebagai caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dapil IV yakni wilayah Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

"Alhamdulillah tadi sudah mendaftar dan menyerahkan seluruh kelengkapan dokumen pencalonan, selanjutnya saya tinggal tunggu arahan dari partai," jelas Faisal, tadi.



Lebih lanjut Faisal menyampaikan, ia ingin maju di tingkat provinsi karena keterpanggilan untuk mengabdi kepada masyarakat dengan cakupan wilayah yang lebih luas. Selain itu ia juga ingin kembali mengabdi ke tanah kelahiran orang tuanya di Kabupaten Bantaeng.

"Saya maju di dapil IV semata-mata untuk mengabdi untuk masyarakat. Selain itu wilayah ini juga merupakan tanah kelahiran orang tua, jadi rasa-rasanya saya harus pulang kampung untuk mengabdi," paparnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook