Jaga Tren Tak Terkalahkan, Pemain PSM Makassar Tingkatkan Mentalitas Tanding

Kamis, 22 September 2022 - 20:02 WIB
loading...
Jaga Tren Tak Terkalahkan, Pemain PSM Makassar Tingkatkan Mentalitas Tanding
Para pemain PSM Makassar diharapkan mampu menjaga mentalitas selama jeda kompetisi. Foto/Dok. Dewa United FC
A A A
MAKASSAR - Hingga pekan ke sembilan, PSM Makassar berhasil bertahan di posisi ke dua klasemen sementara BRI Liga 1. Tim berjuluk Juku Eja ini mampu meraih 21 poin, sama dengan Bali United, dan Persija Jakarta, yang ada di posisi tiga dan empat.



Pasukan Ramang, memiliki peluang besar menyalip pemuncak kelasemen sementara BRI Liga 1, Madura United yang mengumpulkan 23 poin dari 10 laga yang dilakoni. Sementara PSM Makassar baru melakoni sembilan laga.



Melakoni sembilan laga tanpa menderita kekalahan, menjadi tren yang sangat positif bagi PSM Makassar di musim ini. Yakob Sayuri dkk, mampu meraih enam kali kemenangan, dan tiga kali seri.



Upaya untuk terus memperpanjang rekor tak terkalahkan, tengah menjadi fokus bagi para pemain dan pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. Salah satu upaya untuk mewujudkan itu, adalah dengan fokus mentalitas para pemain selama jeda Liga 1 2022/2023.

BRI Liga 1 sedang rehat untuk sementara, lantaran ada agenda FIFA Matchday antara Indonesia vs Curacao. Namun, para pemain PSM Makassar, tetap melakukan latihan untuk menjaga performa dan kebugaran.

Tavares ingin pasukannya dalam kondisi siap ketika BRI Liga 1 kembali dilanjutkan, dan PSM Makassar harus menghadapi Persis Solo, pada Kamis (29/9/2022) pekan depan. Sebab, dia ingin menjaga rekor apik PSM di Liga 1 musim ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)