TOPIK TERPOPULER

Jaga Tren Tak Terkalahkan, Pemain PSM Makassar Tingkatkan Mentalitas Tanding

Maulana Yusuf
Jaga Tren Tak Terkalahkan, Pemain PSM Makassar Tingkatkan Mentalitas Tanding
Para pemain PSM Makassar diharapkan mampu menjaga mentalitas selama jeda kompetisi. Foto/Dok. Dewa United FC

MAKASSAR - Hingga pekan ke sembilan, PSM Makassar berhasil bertahan di posisi ke dua klasemen sementara BRI Liga 1. Tim berjuluk Juku Eja ini mampu meraih 21 poin, sama dengan Bali United, dan Persija Jakarta, yang ada di posisi tiga dan empat.

Baca juga: Dipanggil STY untuk Gabung Timnas Indonesia, Duo PSM Banjir Dukungan

Pasukan Ramang, memiliki peluang besar menyalip pemuncak kelasemen sementara BRI Liga 1, Madura United yang mengumpulkan 23 poin dari 10 laga yang dilakoni. Sementara PSM Makassar baru melakoni sembilan laga.



Melakoni sembilan laga tanpa menderita kekalahan, menjadi tren yang sangat positif bagi PSM Makassar di musim ini. Yakob Sayuri dkk, mampu meraih enam kali kemenangan, dan tiga kali seri.

Baca juga: Terlanjur Lepas Baju dan Mandi Keringat di Ranjang Hotel, 4 Pasangan Mesum Panik Digedor Petugas

Upaya untuk terus memperpanjang rekor tak terkalahkan, tengah menjadi fokus bagi para pemain dan pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. Salah satu upaya untuk mewujudkan itu, adalah dengan fokus mentalitas para pemain selama jeda Liga 1 2022/2023.

BRI Liga 1 sedang rehat untuk sementara, lantaran ada agenda FIFA Matchday antara Indonesia vs Curacao. Namun, para pemain PSM Makassar, tetap melakukan latihan untuk menjaga performa dan kebugaran.

Tavares ingin pasukannya dalam kondisi siap ketika BRI Liga 1 kembali dilanjutkan, dan PSM Makassar harus menghadapi Persis Solo, pada Kamis (29/9/2022) pekan depan. Sebab, dia ingin menjaga rekor apik PSM di Liga 1 musim ini.

Baca juga: Cerita Miris di Balik Video Viral Perangkat Desa di Kediri Usung Jenazah ke Pemakaman

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!