TOPIK TERPOPULER

Menang Perang Saudara, Adnan/Indah Tembus Perempat Final

Andhika Khoirul Huda
Menang Perang Saudara, Adnan/Indah Tembus Perempat Final
Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil, berhasil masuk perempat final Indonesia Internasional Series (IIS) 2022, usai mengalahkan pasangan Ahmad Sasfariasnyah Siregar/Farica Abela. Foto/Ist.

YOGYAKARTA - Indonesia memastikan satu tiket perempat final Indonesia Internasional Series (IIS) 2022, usai ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil, berhasil melewati perang saudara menghadapi pasangan Ahmad Sasfariasnyah Siregar/Farica Abela.

Baca juga: Indonesia International Series 2022: Bungkam Pasangan Thailand, Dejan/Gloria Tembus Perempat Final

Berlaga di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis (22/9/2022), Adnan/Indah berhasil membungkus kemenangan 21-8 dan 21-13. Perang saudara sesama wakil Indonesia itu berlangsung dalam waktu 25 menit.



Kemenangan tersebut adalah yang kedua berturut-turut bagi Adnan/Indah sejak memulai debut mereka di babak 32 besar IIS 2022 kemarin. Dalam laga perdana itu, mereka menandaskan pasangan Taiwan, Tseng Ping-Chiang/Sung Yu-Hsuan dengan skor 21-17, 12-21 dan 21-15.

Baca juga: Cerita Miris di Balik Video Viral Perangkat Desa di Kediri Usung Jenazah ke Pemakaman

Selanjutnya Ahmad/Farica akan menghadapi pemenang laga antara wakil Indonesia lainnya, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata, kontra Vichayapong Kanjanakeereewong/Nattanon Laisuan dari Thailand.

Pada gim pertama, pasangan baru Pelatnas Cipayung itu bermain sangat apik. Variasi serangan bola-bola mendatar mereka sangat menyulitkan Ahmad/Farica. Alhasil, poin demi poin dapat mereka raih tanpa kesulitan. Mereka pun mengamankan gim pertama dengan skor telak 21-8.

Baca juga: Terlanjur Lepas Baju dan Mandi Keringat di Ranjang Hotel, 4 Pasangan Mesum Panik Digedor Petugas

Sementara pada gim kedua, Adnan/Indah mendapatkan perlawanan yang lebih sengit dari Ahmad/Farica. Pasalnya, pertahanan lawan mereka jauh lebih tangguh daripada sebelumnya. Namun, setelah interval, Adnan/Indah mulai bisa mengembangkan permainan dan smash-smash keras dari Adnan berkali-kali membuahkan poin. Hasilnya, mereka mampu menjauh dari kejaran lawan dan menutup gim kedua dengan skor 21-13.



(eyt)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!