Memeluk Islam dan Berhijab, Nathalie Holscher: Banyak Teman Menjauh

Kamis, 22 September 2022 - 20:57 WIB
loading...
Memeluk Islam dan Berhijab, Nathalie Holscher: Banyak Teman Menjauh
Nathalie Holscher. Foto/Instagram @nathalieholscher
A A A
JAKARTA - Tekad kuat untuk memeluk Islam, dimiliki Nathalie Holscher. Bahkan, mantan istri komedian Sule itu langsung memutuskan untuk berhijab, tak lama setelah menjadi mualaf.



Pihak keluarga sebenarnya tak ada yang mempermasalahkan pilihan Nathalie. Namun, Nathalie mengaku tetap ada teman atau sahabat yang menjauh sejak dirinya menjadi mualaf dan berhijab. "Ada, banyak. Tapi mau gimana, ya ini kan keputusan aku sendiri ya," ungkap Nathalie, seperti dikutip dari kanal YouTube The Sungkars, Rabu (21/9/2022).



Nathalie menilai, mungkin hal tersebut disebabkan karena teman-temannya terlalu menyayanginya. "Tapi sayangnya jangan terlalu sayang banget gitu, ya support aja. Ada yang ngejauh," kata dia.



Sebagai seorang mualaf yang terbilang baru, tak bisa dimungkiri banyak cobaan yang menghampiri Nathalie Holscher. Namun, dia memilih untuk menerima dan menjalani semuanya. "Ujiannya Masya Allah, tapi nikmat, jadi dinikmati aja," ujar musisi 29 tahun ini.



Bagi Nathalie, ketika dirinya diberikan bermacam-macam ujian, itu berarti Allah SWT masih sangat menyayanginya. Dirinya yakin jika mampu melewati ujian yang datang menghampiri, kelak pintu kebahagiaan akan terbuka.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)