TOPIK TERPOPULER

Heboh Suami Berusia 19 Tahun Kasih Mahar ke Istrinya Rp300 Juta, Resepsi Ngundang Pasha Ungu

Tim SINDOnews
Heboh Suami Berusia 19 Tahun Kasih Mahar ke Istrinya Rp300 Juta, Resepsi Ngundang Pasha Ungu
Sepasang pengantin asal Pinrang, Sulawesi Selatan menggemparkan jagat dunia maya saat melangsungkan pernikahan dengan resepsi fenomenal dengan mahar Rp300 juta. Foto/Instagram @andiarfinaauliaputri

PINRANG - Sepasang pengantin asal Pinrang, Sulawesi Selatan menggemparkan jagat dunia maya saat melangsungkan pernikahan dengan resepsi fenomenal dengan panggung megah.

Heboh Suami Berusia 19 Tahun Kasih Mahar ke Istrinya Rp300 Juta, Resepsi Ngundang Pasha Ungu
Foto/Instagram @andiarfinaauliaputri

Tak tanggung-tanggung, pasangan muda ini pun mendatangkan sederet selebriti ibu kota seperti Pasha Ungu, Siti Badriah, Andra D'Bagindas, Erie Suzan, dan Selfi LIDA.

Baca juga: Jangan Baper! Kakek di Bone Nikahi Gadis Cantik Berusia 19 Tahun

Pasangan yang berbahagia itu Henri Sahabuddin dan Andi Arfina Aulia Putri. Sang mempelai pria diketahui baru berusia 19 tahun. Luar biasanya, Henri mampu memberikan mahar pernikahan yang tidak bisa dibilang kecil yakni senilai Rp300 juta untuk mempersunting sang idaman hati.

Ternyata, kedua orang tua pasangan muda ini memang merupakan orang kaya yang dilabeli julukan 'Sultan' di daerah Pinrang. Mereka sering menggelar pesta dengan skala besar dan mengundang banyak artis ibu kota.

Pesta pernikahan digelar marak di Kampung Benrangge, Desa Padaelo, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan pada Rabu (07/09/2022).

Dalam media sosial Instagramnya @andiarfinaauliaputri, sang pengantin wanita membagikan momen kebahagiaan mereka. Ia mengaku bersyukur memiliki suami yang baik hati. Namun ia juga mengaku tak menyangka bahwa kini keduanya telah menikah

Baca juga: Kakek Tuan Tanah Nikahi Gadis 18 Tahun, Maharnya Uang Rp700 dan Umrah Sekeluarga

"Menjadi pasanganmu adalah hal yang tidak pernah terlintas sedikitpun. Dari kamu aku percaya jika Tuhan berkehendak apa yang tidak mungkin terjadi akan terjadi," katanya saat dikutip Sindonews dari Instagramnya, Sabtu (24/09/2022).



"Terima kasih sudah melewati segala jalan sulit dan tidak menyerah. Terima kasih sudah membuatku yakin Mencintai akan memberimu kekuatan dan dicintai akan memberimu keberanian," lanjutnya penuh haru.

Postingan itu pun lantas diserbu oleh ucapan suka cita dari netizen, Banyak yang mendoakan pernikahan mereka langgeng dan terus menginspirasi. Banyak pula yang mendoakan agar segera punya buah hati.

Seperti yang dituliskan oleh netizen dengan akun @farrahr**. “Subhanallah pasangan yang luar biasa dari keluarga yang luar biasa ,semoga kalian berjodoh sampai hari tua dan di beri kebahagiaan sampai hari tua,” tulisnya. (MG/Bijak Diaz Afianto)



(shf)

TULIS KOMENTAR ANDA!