Ingin Rambut Anda Tetap Bersinar dan Menawan? Simak Beberapa Tips ala Remington

Sabtu, 24 September 2022 - 22:29 WIB
loading...
Ingin Rambut Anda Tetap Bersinar dan Menawan? Simak Beberapa Tips ala Remington
Menata rambut kini bagian dari gaya hidup. Penampilan dengan gaya rambut yang menawan membuat seseorang percaya diri. Karena itu, setiap orang berusaha mengkreasikan gaya rambut agar terlihat keren. Foto ist
A A A
BOGOR - Menata rambut kini bagian dari gaya hidup. Penampilan dengan gaya rambut yang menawan membuat seseorang percaya diri. Karena itu, setiap orang berusaha mengkreasikan gaya rambut agar terlihat keren dan menawan.



Kini dengan kemudahan akses terhadap ragam produk, upaya mengkreasi rambut agar keren bisa terwujud. Berikut beberapa tips dalam styling rambut dengan ragam produk serba bisa dari Remington.

1. Keringkan rambut dengan hair dryer

Setelah mandi, gunakan hair dryer seperti Remington Hairdryer. Pengering rambut dengan daya listrik sebesar 2200 watt ini mengandung keratin dan minyak kelapa sehingga dapat membuat rambut menjadi lembut dan berkilau.

Gunakan hair dryer setelah rambut dikeringkan dengan handuk. Ini penting karena apabila langsung digunakan hair dryer ketika dalam keadaan rambut masih basah, bisa membuat rambut rontok dan patah.

2. Gunakan catok rambut

Catok rambut bisa digunakan ntuk menciptakan style pada rambut sesuai dengan keinginan. Untuk menciptakan kreasi pada rambut, Remington Catokan Pelurus Rambut Keratin Protect S8540 dapat menjadi pilihan tempat. Produk ini mempunyai plat keramik yang mengandung keratin dan almond oill yang membuat rambut lembut dan berkilau.

3. Gunakan curling iron

Salah satu gaya rambut yang cukup populer sekarang ini adalah rambut curly atau keriting. Membuat rambut keriting bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus ke salon dan dilakukan dari rumah dengan menggunakan alat pemanas rambut yang dikhususkan untuk mengeritingkan rambut. Curling iron jenis Big Curl 38mm Tong CI5538 salah satu pilihannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)