Hendak Tur, Bule Kanada di Bali Tewas di Kolam Renang Vila

Minggu, 25 September 2022 - 12:21 WIB
loading...
Hendak Tur, Bule Kanada di Bali Tewas di Kolam Renang Vila
Bule Kanada, David Ian Levine (58) ditemukan tewas di dasar kolam renang vila di Seminyak, Bali, Sabtu (25/9/2022). (Ist)
A A A
DENPASAR - Bule Kanada, David Ian Levine (58) ditemukan tewas di dasar kolam renang vila di Seminyak, Bali, Sabtu (25/9/2022). Polisi masih menyelidiki kejadian ini.

"Jenazah korban ditemukan pacarnya dan sopir travel yang datang menjemput untuk tur" kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Minggu (25/9/2022).

Dia menjelaskan, awalnya Komang Arif Tri Sanjaya, sopir travel tiba di vila sekitar pukul 11.45 Wita. Dia datang untuk menjemput David dan pacarnya terkait rencana tur.

Setelah mengetuk pintu vila, Arif diterima pacar korban, Tasha Anita Ripley. Tasha lalu mengatakan siap untuk berangkat tur.

Tasha lalu mencari pacarnya untuk bersiap berangkat. Namun setelah dicari, David tak kunjung ditemukan keberadaannya.

Baca: Tim Gabungan Obok-obok Lokasi Hiburan Malam di Kota Bangko Jambi.

Tasha lalu minta tolong Arif membantu mencari pacarnya. Setelah sekian lama, keduanya menemukan korban sudah tidak bergerak di dasar kolam renang vila berkedalaman 160 meter.

David tewas dengan menggendong dua tas ransel yang di dalamnya berisi dua buah batu berukuran cukup besar. "Batu yang biasa dipakai pijakan kaki," ujar Sukadi.

Baca Juga: Petugas Gabungan Razia Orang Asing di Jambi Amankan 13 TKA.

Bule asal Toronto itu juga meninggalkan sepucuk surat yang isinya dia memilih mengakhiri hidup karena penyakit parkinson yang dideritanya. "Dugaan sementara bunuh diri, tapi masih didalami," imbuh Sukadi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)